Habib Rizieq Ingatkan 5 Indikasi Kebangkitan PKI Sejak Beberapa Tahun yang Lalu, Simak Selengkapnya

- 15 September 2021, 07:50 WIB
Habib Rizieq Ingatkan 5 Indikasi Kebangkitan PKI Sejak Beberapa Tahun yang Lalu, Simak Selengkapnya
Habib Rizieq Ingatkan 5 Indikasi Kebangkitan PKI Sejak Beberapa Tahun yang Lalu, Simak Selengkapnya /Instagram.com/@kangkopi07_

KABAR BESUKI - Ketika memasuki bulan September, isu mengenai Partai Komunis Indonesia (PKI) kerap mengemuka, meski secara hukum PKI telah dibubarkan sejak tahun 1966.

Dalam beberapa tahun terakhir, isu kebangkitan PKI mencuat seiring dengan meningkatnya awareness masyarakat Indonesia terhadap Islam secara detail.

Seiring dengan hal tersebut, masyarakat Indonesia mulai menunjukkan simpati terhadap Habib Rizieq yang kerap mengingatkan agar masyarakat waspada terhadap potensi kebangkitan PKI.

Imam Besar Habib Rizieq Shihab telah mengingatkan sejumlah indikasi kebangkitan PKI sejak beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Taufik Bahaudin Ajak Masyarakat untuk Waspada terhadap 'PKI Gaya Baru', Riset Ungkapkan Fakta Mengejutkan

Berikut lima indikasi kebangkitan PKI menurut Habib Rizieq sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Pecinta Ahlul Bait pada 2 Agustus 2017 lalu.

1. Tuntutan Pencabutan TAP MPRS XXV/1966

Menurut Habib Rizieq, dalam beberapa tahun terakhir ada sebuah kelompok tertentu yang mengupayakan tuntutan pencabutan TAP MPRS XXV/1966 yang melarang eksistensi PKI di Indonesia beserta segala atribut yang melekat.

Habib Rizieq mengatakan, keluarga besar eks kader PKI akan diuntungkan jika tuntutan pencabutan TAP MPRS XXV/1966 benar-benar terealisasi, sehingga hal ini berpotensi membangkitkan kembali konflik di tengah masyarakat akibat diakuinya kembali eksistensi PKI di tanah air.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Pecinta Ahlul Bait


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X