Haris Azhar Sebut Ada Pejabat Pemerintah Bantu Sentul City Gusur Rumah Rocky Gerung

- 15 September 2021, 15:06 WIB
Haris Azhar Sebut Ada Pejabat Pemerintah Bantu Sentul City Gusur Rumah Rocky Gerung
Haris Azhar Sebut Ada Pejabat Pemerintah Bantu Sentul City Gusur Rumah Rocky Gerung /Kolase foto @rockygerung.official @harisazhar

KABAR BESUKI – Kuasa hukum Rocky Gerung, Haris Azhar baru-baru ini mengungkap sebuah pernyataan mengejutkan mengenai sengketa lahan Rocky Gerung yang diklaim oleh pihak Sentul City.

Haris Azhar menduga bahwa ada banyak kejanggalan dari pihak Sentul City terkait klaim tanah yang ditempati Rocky Gerung saat ini.

Menurutnya, ada diskriminasi kepada Rocky Gerung dan keberpihakan beberapa pihak untuk membantu Sentul City menggusur rumah Rocky Gerung.

Baca Juga: Jokowi Teken PP Baru, PNS yang Tak Netral Saat Pemilu Bakal Dipecat

“Saya mau katakan bahwa ini patut diduga prosedurnya banyak yang tidak lengkap syaratnya, diskriminasi terhadap Rocky atau keberpihakan dari para pejabat pertanahan untuk meloloskan Sentul City untuk sampai di Hak Guna Bangunan (HGB),” kata Haris Azhar seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Refly Harun pada 14 September 2021.

Haris Azhar juga mengatakan bahwa pihak Sentul City sudah mengerahkan berbagai alat berat untuk segera menggusur rumah Rocky Gerung.

Bahkan, Haris Azhar mengungkap bahwa pihak Sentul City memberikan ancaman akan mengerahkan Satpol PP untuk membantu penggusuran lahan yang ditempati Rocky Gerung.

“Kepada kita dia mengancam akan menggerakkan Satpol PP, lucu kan, Satpol PP bukan kerja buat Pemda tapi kerja buat Sentul City,” ujar Haris Azhar.

Baca Juga: Fadli Zon Terlibat Debat 'Sengit' Soal Napi dan Penjara Over Kapasitas, Arteria Dahlan Sampai Bilang Begini

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x