Usai Ditangkap Polisi, Peternak Ayam yang Bentangkan Poster ke Jokowi Akhirnya Diundang ke Istana

- 16 September 2021, 08:36 WIB
Usai Ditangkap Polisi, Peternak Ayam yang Bentangkan Poster ke Jokowi Akhirnya Diundang ke Istana
Usai Ditangkap Polisi, Peternak Ayam yang Bentangkan Poster ke Jokowi Akhirnya Diundang ke Istana //instagram @jokowi/

KABAR  BESUKI – Pria peternak ayam yang sempat viral lantaran ditangkap polisi usai bentangkan poster ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai aksi protes akhirnya diundang ke istana.

Pria yang diketahui bernama Suroto itu akhirnya diundang ke Istana oleh Presiden Jokowi untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan-keluhannya.

Dalam momen pertemuannya dengan Presiden Jokowi itu, Suroto mengaku bangga dan senang karena bisa menyampaikan keluhannya secara langsung ke Presiden mengenai harga jagung.

Suroto juga menyampaikan maksud dan tujuannya saat membentangkan poster ke Presiden Jokowi saat itu. Menurutnya, dengan cara itulah ia yakin bahwa Presiden Jokowi dapat membantu memecahkan masalah yang sudah lama dihadapi para peternak, yaitu harga jagung yang cenderung naik dan harga telur yang sangat rendah.

Baca Juga: Bareskrim Polri Turun Tangan Ungkap Siapa Pelaku yang Tega Membunuh Ibu dan Anak di Subang

“Saya percaya satu-satunya orang Indonesia yang pada saat ini yang bisa menolong peternak, ya hanya pak Jokowi,” kata Suroto seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Sekretariat Presiden.

Suroto juga menyampaikan bahwa dalam pertemuannya di Istana itu, Presiden Jokowi berjanji akan menstabilkan harga jagung.

“Saya bangga dan bersyukur ternyata apa yang saya mintakan agar beli jagung dengan harga yang wajar, pak Jokowi berjanji memenuhi itu, jadi saya sangat berterima kasih,” ujar Suroto.

Lebih lanjut, Suroto juga mengatakan bahwa dalam pertemuannya itu, Suroto sempat menyampaikan permintaan maaf ke Presiden Jokowi mengenai aksinya membentangkan poster.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden instagram @jokowi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x