Ustadz Marwan Ditemukan Meninggal Usai Ditembak Pria Misterius, Fadli Zon: Mengingatkan Kita Jelang G30S PKI

- 19 September 2021, 13:18 WIB
Ustadz Marwan Ditemukan Meninggal Usai Ditembak Pria Misterius, Fadli Zon: Mengingatkan Kita Jelang G30S PKI
Ustadz Marwan Ditemukan Meninggal Usai Ditembak Pria Misterius, Fadli Zon: Mengingatkan Kita Jelang G30S PKI /Fadli Zon/Tangkap Layar YouTube.com/Fadli Zon Official

KABAR BESUKI - Ustadz Marwan ditemukan meninggal dunia usai ditembak oleh seorang pria misterius di kawasan Cipete, Tangerang, Banten beberapa waktu lalu.

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon turut angkat bicara mengenai peristiwa Ustadz Marwan yang ditemukan meninggal usai ditembak pria misterius.

Fadli Zon menilai peristiwa Ustadz Marwan yang meninggal usai ditembak pria misterius mengingatkan pada momen G30S PKI 1965 silam.

Baca Juga: Habib Rizieq Ingatkan 5 Indikasi Kebangkitan PKI Sejak Beberapa Tahun yang Lalu, Simak Selengkapnya

Fadli Zoon mengucapkan duka cita yang mendalam untuk kepergian Ustadz Marwan yang meninggal dunia usai ditembak oleh seorang pria misterius di Cipete, Tangerang.

Fadli Zon mendoakan agar almarhum Ustadz Marwan diterima segala amal ibadahnya di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya.

Fadli Zon Ucapkan Duka Cita atas Meninggalnya Ustadz Marwan
Fadli Zon Ucapkan Duka Cita atas Meninggalnya Ustadz Marwan Tangkap Layar Twitter.com/@fadlizon

"Innalillahi wainnailaihi raajiun. Turut berduka cita sedalam2nya, semoga Allahyarham Ustadz korban penembakan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," kata Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @fadlizon pada Minggu, 19 September 2021.

Baca Juga: Taufik Bahaudin Sebut 'PKI Gaya Baru' Berpotensi Bangkit Kembali Melalui BPIP, Begini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Terkait

Terkini

x