Harga Jagung Justru Makin Naik Usai Suroto Temui Jokowi di Istana, Rocky Gerung: Presiden Gak Ada Efeknya

- 19 September 2021, 14:08 WIB
Harga Jagung Justru Makin Naik Usai Suroto Temui Jokowi di Istana, Rocky Gerung: Presiden Gak Ada Efeknya
Harga Jagung Justru Makin Naik Usai Suroto Temui Jokowi di Istana, Rocky Gerung: Presiden Gak Ada Efeknya /Instagram.com/@rocky.gerungofficial

KABAR BESUKI – Beberapa waktu lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil para peternak untuk datang ke Istana untuk mendengar berbagai kesulitan dan keluhan yang dialami.

Salah satu peternak dipanggil ke Istana oleh Presiden adalah Suroto. Suroto adalah peternak ayam yang sempat viral lantaran ditangkap polisi usai bentangkan spanduk ke Presiden  Jokowi dan minta harga jagung diturunkan.

Setelah sempat viral di media sosial, Suroto akhirnya dipanggil ke Istana untuk menyampaikan keluhannya terkait harga jagung.

Baca Juga: Larissa Chou Buka Suara Saat Warganet Jodohkan Dirinya dengan Zikri Daulay, Begini Responnya

Mendapat keluhan dari para peternak termasuk Suroto, Presiden Jokowi mengintruksikan para menteri terkait untuk secepatnya bisa menstabilkan harga jagung.

Namun, hingga saat ini, harga jagung justru mengalami kenaikan, Suroto bahkan sampai digeruduk oleh emak-emak yang protes lantaran kunjungan Suroto ke Istana ternyata tidak membuahkan hasil.

Para emak-emak ini ramai-ramai mendatangi rumah Suroto untuk meminta kejelasan mengenai harga jagung yang tak kunjung turun.

Baca Juga: Ali Kalora Tewas dalam Kontak Tembak, 4 DPO Lainnya Diminta untuk Serahkan Diri

Menanggapi kejadian ini, pengamat politik Rocky Gerung menilai bahwa pertemuan Suroto dengan Presiden Jokowi di Istana ternyata justru tidak memberikan efek apapun.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x