Pengacara Sebut Aksi Penganiayaan Napoleon Bonaparte Terhadap Muhammad Kece Mewakili Umat yang Tersakiti

- 21 September 2021, 15:00 WIB
Pengacara Sebut Aksi Penganiayaan Napoleon Bonaparte Terhadap Muhammad Kece Mewakili Umat yang Tersakiti
Pengacara Sebut Aksi Penganiayaan Napoleon Bonaparte Terhadap Muhammad Kece Mewakili Umat yang Tersakiti /ANTARA

KABAR BESUKI – Pengacara Napoleon Bonaparte Dr. Ahmad Yani mengungkap bahwa aksi penganiayaan yang dilakukan oleh kliennya merupakan bentuk aksi mewakili umat Islam yang agamanya dihina.

Ahmad Yani mengatakan bahwa minimnya keadilan yang diberikan oleh negara kepada para penista agama ini membuat para napi merasa geram, termasuk salah satunya Napoleon Bonaparte.

“Tapi sama kita mengetahui banyak sekali kasus penodaan agama, penistaan agama yang berlangsung selama ini tanpa proses yang jelas, nah ini ada salurannya,” kata Dr. Ahmad Yani seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Realita TV pada 21 September 2021.

Baca Juga: Polisi Terlalu Buru-buru Sebut Ciri Pelaku Pembunuhan Subang Itu Orang Dekat, Pengacara Yosef Bilang Begini

“Orang merasa kekecewaannya ini bisa tersalurkan melalui pak Napoleon Bonaparte, maka seolah-olah menjadi hero kan pak Napoleon Bonaparte ini,” sambungnya.

Menurutnya, aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Napoleon Bonaparte kepada Muhammad Kece menjadi titik akumulasi akibat proses hukum yang lambat terhadap proses penistaan agama.

Ahmad Yani mengatakan bahwa kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Napoleon Bonaparte ini masih dalam kategori yang ringan.

Tindak penganiayaan yang dilakukan oleh Napoleon Bonaparte kepada Muhammad Kece bahkan disebut sebagai tindakan yang umum yang dilakukan di Lapas.

Baca Juga: Yosef Ternyata Menyuruh Danu untuk Datang ke Rumah Tuti dan Amel, Kini Akhirnya Terungkap!

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Realita TV


Tags

Terkait

Terkini

x