Gara-gara Hal Ini, Wajar Saja Yosef Merasa 'Peka' Ada Kejadian Pembunuhan Saat Tiba di TKP

- 21 September 2021, 19:00 WIB
Gara-gara Hal Ini, Wajar Saja Yosef Merasa 'Peka' Adanya Kejadian Pembunuhan Saat Tiba di TKP
Gara-gara Hal Ini, Wajar Saja Yosef Merasa 'Peka' Adanya Kejadian Pembunuhan Saat Tiba di TKP /Foto: Tangkap layar youtube AksaraJabar.com/

KABAR BESUKI – Gara-gara sesuatu ini, kuasa hukum sebut bahwa wajar saja apabila Yosef merasa ‘peka’ adanya kejadian pembunuhan saat tiba di lokasi TKP.

Berbagai tuduhan dan fitnah melayang tajam kepada ayah sekaligus suami korban pembunuhan Subang, Yosef Hidayah.

Salah satu kecurigaan yang ditimpa Yosef adalah mengapa dia cepat mengira ada pembunuhan ketika dia memeriksa rumah Tuti yang berantakan.

Baca Juga: Qorin Amel Ketakutan Nangis Saat Dipertemukan Qorin Yosef: Jahat, Bapak Tinggalkan Mama

Menurut Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Yosef, masih bisa disebut masuk akal saja jika Yosef mengira Tuti Amel dibunuh.

Kini, terkait tudingan Yosef, betapa cepatnya dia meyakini telah terjadi pembunuhan, meski jenazah Tuti dan Amel belum ditemukan.

Dikutip Kabar Besuki dari YouTube VIRAL HUKUM (HARRY HASUGIAN OFFICIAL), Menurut kuasa hukum, Yosef percaya bahwa pembunuhan itu terjadi ketika dia melihat kejanggalan di rumahnya.

Baca Juga: Polisi Terlalu Buru-buru Sebut Ciri Pelaku Pembunuhan Subang Itu Orang Dekat, Pengacara Yosef Bilang Begini

“Saya pikir sangat logis. Dari rumah yang biasanya rapi bersih, kecil kemungkinan ada yang aneh-aneh. Tapi ketika masuk rumah, ada bekas darah, acak-acakan maka berpikiran sesuatu. Yang tinggal disitu kan Ibu Tuti dan Amel,” tutur Rohman Hidayat, selaku kuasa hukum pihak Yosef.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube VIRAL HUKUM (HARRY HASUGIAN OFFICIAL)


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x