Rocky Gerung Sindir Pedas Ucapan Giring Ganesha yang Sebut Anies Baswedan 'Pembohong': PSI Butuh Panggung

- 22 September 2021, 08:46 WIB
Rocky Gerung Sindir Pedas Ucapan Giring Ganesha yang Sebut Anies Baswedan 'Pembohong': PSI Butuh Panggung
Rocky Gerung Sindir Pedas Ucapan Giring Ganesha yang Sebut Anies Baswedan 'Pembohong': PSI Butuh Panggung /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rocky Gerung menyindir pedas ucapan Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang menyebut Anies Baswedan sebagai 'pembohong'.

Rocky Gerung mengatakan bahwa PSI seolah tak ingin Anies Baswedan tidak tampil dalam kontestasi Pemilu 2024 meski PSI tak memiliki calon presiden yang akan disiapkan untuk bertarung.

"Pasti diupayakan supaya Anies nggak tampil dalam persaingan politik nanti. Tapi problemnya siapa? Kalo nggak ada yang mau milih Anies terus milih siapa itu? Kecuali PSI punya penantang di situ, maka boleh bicara begitu," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu, 22 September 2021.

Baca Juga: Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan 'Pembohong', Refly Harun: Bisa Juga Dianggap Fitnah, Malah Lebih Bahaya

Rocky Gerung menyebut, saat ini Anies Baswedan masuk dalam daftar nama yang memiliki tingkat elektabilitas tinggi sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Rocky Gerung juga menilai, PSI seolah hanya bisa 'nebeng' kepada figur tertentu yang dianggap memiliki pengaruh lebih kuat dibandingkan Anies Baswedan.

"Tapi faktanya, elektabilitas Anies itu di atas dan mau ngapain? PSI tuh cemburu ya cemburu aja, lain kalo PSI bilang 'Jangan pilih Anies karena kita punya calon' dia sendiri nggak bisa tunjukkan calon, karena dia pasti nebeng aja itu nanti. Bisa juga doi ujungnya nanti dia juga nebeng ke Anies kan?," ujarnya.

Baca Juga: Giring Ngaku Tak Rela Anis Baswedan Jadi Presiden 2024: Jangan Sampai Indonesia Jatuh Ke Tangan Pembohong

Rocky Gerung beranggapan bahwa PSI seolah membutuhkan panggung untuk menggapai popularitasnya meski dengan cara-cara kontroversial.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x