Fahri Hamzah Bongkar Gaji Lain Anggota DPR yang Tak Diungkap Krisdayanti: Ada Uang Rapat hingga Dapat Dollar

- 22 September 2021, 14:09 WIB
Fahri Hamzah Bongkar Gaji Lain Anggota DPR yang Tak Diungkap Krisdayanti: Ada Uang Rapat hingga Dapat Dollar
Fahri Hamzah Bongkar Gaji Lain Anggota DPR yang Tak Diungkap Krisdayanti: Ada Uang Rapat hingga Dapat Dollar /Youtube/Deddy Corbuzier

KABAR BESUKI – Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah ikut mengomentari ramainya pemberitaan mengenai gaji fantastis anggota DPR yang sempat dibongkar Krisdayanti.

Seperti diketahui bahwa publik sempat dihebohkan pengakuan Krisdayanti mengenai gaji yang diterimanya sebagai seorang anggota dewan.

Menurut pengakuan Krisdayanti, ia mendapatkan gaji Rp16 juta setiap bulannya, kemudian ada tambahan Rp59 juta juga diberikan tiap bulan.

Baca Juga: Hoax Bukan Karena Hiu, Inilah Fakta Berita Mengenai Putusnya Kabel Milik IndiHome dan Telkomsel

Selain itu, wanita yang akrab disapa KD ini juga mengungkap bahwa sebagai anggota dewan, ia mendapatkan dana aspirasi sebesar Rp450 juta yang diterimanya sebanyak 5 kali dalam setahun.

Ternyata, gaji yang diungkap oleh Krisdayanti belum mencakup keseluruhan gaji yang diterima oleh anggota DPR.

Sebagai mantan anggota DPR, Fahri Hamzah lantar membongkar beberapa dana yang masuk dalam gaji anggota dewan yang tidak diungkap oleh Krisdayanti.

Baca Juga: Rekontruksi Secara Gaib Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Begini Detik-detik Sebelum Korban Kehilangan Nyawa

Fahri Hamzah mengungkap bahwa anggota DPR ternyata masih bisa mendapat gaji lain yang jumlahnya tak kalah fantastis, seperti uang rapat hingga biaya SPJ ke luar negeri yang menggunakan uang dollar.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier


Tags

Terkait

Terkini

x