Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan 'Pembohong', Bestari Barus: Kegalauan dari PSI

- 24 September 2021, 08:00 WIB
Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan 'Pembohong', Bestari Barus: Kegalauan dari PSI
Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan 'Pembohong', Bestari Barus: Kegalauan dari PSI /Kolase Foto Instagram.com/@aniesbaswedan/@giring

KABAR BESUKI - Pernyataan Giring Ganesha yang menyebut Anies Baswedan sebagai 'pembohong' menuai tanggapan dari politisi Partai NasDem Bestari Barus.

Bestari Barus menilai, pernyataan Giring Ganesha yang menyebut Anies Baswedan sebagai 'pembohong' merupakan bentuk kegalauan dari PSI.

Bestari Barus kemudian mempertanyakan letak kebohongan Anies Baswedan yang disebut-sebut oleh Giring Ganesha.

"Saya juga agak terhenyak ketika dikatakan gubernur itu bohong. Dua hari lalu saya juga menonton acara sejenis ini di TV yang lain, justru kalau ditanyakan yang bohong itu sebelah mana, apa poin-poin kebohongan itu susah sekali untuk disampaikan itu," kata Bestari Barus sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari tayangan program Dua Sisi yang ditayangkan oleh tvOne pada Kamis, 23 September 2021.

Baca Juga: Janji Kampanye Anies Baswedan Dianggap Bohong, Jubir PSI Ikut Angkat Suara

Bestari Barus menilai, PSI saat ini sedang dilanda kegalauan karena tak menemukan kepastian terhadap segmen pemilih yang akan dituju hingga kini.

"Akhirnya saya lebih melihat bahwa ini adalah satu kegalauan dari PSI yang sampai hari ini tidak ketemu pola segmen (pemilih) mana yang mau diambil," ujarnya.

Selama ini, publik mengenal PSI sebagai partai politik yang menyasar pemilih dari kalangan milenial atau anak muda.

Akan tetapi, generasi milenial yang disebut-sebut sebagai sasaran pemilih PSI ternyata justru tidak memilihnya pada Pemilu 2019 lalu, sehingga PSI tak memperoleh kursi di DPR RI.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: tvOne


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x