Amien Rais dan Gatot Nurmantyo Bertemu di Rumah Rocky Gerung, Bicara Sengketa Tanah dengan Sentul City

- 24 September 2021, 15:22 WIB
Amien Rais dan Gatot Nurmantyo Bertemu di Rumah Rocky Gerung, Bicara Sengketa Tanah dengan Sentul City
Amien Rais dan Gatot Nurmantyo Bertemu di Rumah Rocky Gerung, Bicara Sengketa Tanah dengan Sentul City /Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI - Pendiri Partai Ummat Amien Rais dan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo bertemu di rumah Rocky Gerung di Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Saat bertemu di rumah Rocky Gerung, Amien Rais dan Gatot Nurmantyo membicarakan isu sengketa tanah antara pemilik rumah dengan Sentul City.

Rocky Gerung yang dikenal sebagai pengamat politik sekaligus akademisi ini mengatakan, momentum sengketa tanah antara dirinya dengan Sentul City menjadi momen yang tepat untuk dimanfaatkan demi mengulas berbagai persoalan bangsa.

"Pertemuan dua tokoh yang berupaya untuk memahami apa yang sebetulnya terjadi di negeri ini, sehingga semua orang akhirnya memanfaatkan momentum Sentul City ini untuk mengulas banyak soal," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 24 September 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Banyak Tokoh Datang ke Rumah untuk Bahas Persoalan Negara

Di sela-sela pembahasan mengenai sengketa tanah antara Rocky Gerung dengan Sentul City, Amien Rais dan Gatot Nurmantyo juga turut membahas berbagai persoalan nasib bangsa lainnya.

Rocky Gerung mengatakan, hasil diskusi antara Amien Rais dan Gatot Nurmantyo akan dimuat di website resmi Partai Ummat dan/atau website pribadi Gatot Nurmantyo.

"Jadi Pak Amien Rais dan Pak Gatot kemarin membicarakan nasib bangsa, nanti diunggah di website Partai Ummat atau website Pak Gatot sendiri," ujarnya.

Baca Juga: Banyak Surat Keluhan Sengketa Tanah Masuk ke Bojong Koneng, Rocky Gerung: Tolong Dikirim ke Lokataru

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x