CCTV Dinas Perhubungan Bandung Merekam 6 orang dalam Mobil Avanza Putih Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 26 September 2021, 12:35 WIB
Ilustrasi CCTV Dinas Perhubungan Bandung Merekam 6 orang dalam Mobil Avanza Putih Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Ilustrasi CCTV Dinas Perhubungan Bandung Merekam 6 orang dalam Mobil Avanza Putih Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang /PIXABAY/Lawrence Hur./

KABAR BESUKI - CCTV rekaman dari Dinas Perhubungan Bandung telah merekam adanya 6 orang yang menaiki mobil Avanza putih.

Pada tanggal 17 Agustus 2021, sebelum kematian pembunuhan ibu dan anak di Subang tanggal 18 Agustus 2021, mobil Avanza ini diduga adalah pelaku pembunuhan.

Dijelaskan pada gambar pertama saat dipertigaan diduga pada tanggal 17 Agustus 2021 pukul 02.44 WIB, terlihat jalanan masih cukup ramai dari arah Bandung menuju Subang.

Baca Juga: Ustad Subki Ceritakan Kronologi Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ada Fakta Baru Belum Terungkap

Dan kemungkinan pada gambar di CCTV tersebut adalah pukul 22.44 WIB, karena pembunuhan yang dilakukan pada Tuti diperkirakan pukul 01.00 WIB, dan korban kedua Amelia Mustika Ratu dilakukan pada pukul 4 sampai 5 jam setelah Tuti terbunuh.

gambar yang kedua terlihat mobil Avanza sedang berjalan di jalanan yang sudah sepi dan diikuti motor Nmax.

Diduga pelaku pembunuhan ini dua sampai tiga orang bahkan lebih, dan pada saat mobil Avanza terparkir ada seorang wanita yang turun dari mobil tersebut.

Baca Juga: Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora Dituding Pembohongan Publik, Harris Vriza Malah Salahkan Netizen

Seperti menggunakan hijab, membawa bingkisan hitam lalu membuangnya ke tempat sampah dekat cucian. Lalu polisi menduga tersangka sudah tahu lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Terkait

Terkini

x