Ternyata Ini Alasan Mila Machmudah Laporkan Leslar ke Polisi Terkait Dugaan Pembohongan Publik

- 30 September 2021, 08:37 WIB
Ternyata Ini Alasan Mila Machmudah Laporkan Leslar ke Polisi Terkait Dugaan Pembohongan Publik
Ternyata Ini Alasan Mila Machmudah Laporkan Leslar ke Polisi Terkait Dugaan Pembohongan Publik /@riomotret/instagram

KABAR BESUKI – Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora kini terancam akan dipolisikan atas dugaan kasus pembohongan publik.

Pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengenai nikah sirinya ternyata justru menuai polemik dan dianggap sebagai pembohongan publik.

Pasangan Leslar itu bahkan terancam dipolisikan oleh salah seorang warganet bernama Mila Machmudah Djamhari.

Mila Machmudah berencana melaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke polisi lantaran dianggap telah membohongi publik, membuat gaduh serta mengacak-acak hukum syariat.

Baca Juga: Pernikahan Leslar Disebut Pembohongan Publik, Saipul Jamil Pasang Badan: Pasti Ada Provokator

Mila Machmudah juga mengungkap beberapa alasan lain yang membuatnya mantap untuk melaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke polisi.

Melalui kanal Youtube Trans Tv dalam acara Rumpi No Secret yang dipandu oleh presenter Feni Rose, Mila Machmudah membongkar beberapa alasan yang membuatnya bertekad untuk melaporkan Leslar ke polisi.

Melalui acara tersebut, Feni Rose sempat berusaha untuk menelpon Mila Machmudah agar mau angkat bicara terkait laporannya tentang Leslar.

Namun sayangnya, Mila belum mau memberikan keterangan apapun sebelum mendatangi kantor polisi. Meski begitu, Mila sempat mengungkap alasannya melaporkan Leslar ke polisi di akun media sosial pribadinya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Trans TV Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x