Marak Tuduhan Liar Soal Kasus Pembunuhan Subang, Mimin dan Yosef Sadar Diri Posisinya Kini 'Bahaya'

- 1 Oktober 2021, 09:30 WIB
Marak Tuduhan Liar Soal Kasus Pembunuhan Subang, Mimin fan Yosef Sadar Diri Posisinya Kini 'Bahaya'
Marak Tuduhan Liar Soal Kasus Pembunuhan Subang, Mimin fan Yosef Sadar Diri Posisinya Kini 'Bahaya' /Youtube @Jejak Seleb/

KABAR BESUKI – Mimin dan Yosef kini sadar bahwa dirinya berada dalam posisi ‘bahaya’ lantaran maraknya tuduhan dan opini liar soal kasus pembunuhan Subang.

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat sudah mengatur sedemikian rupa Yosef dan Mimin untuk tidak bertemu dahulu dalam waktu dekat ini.

Menurutnya, hal itu sebaiknya dilakukan demi menghindari semakin maraknya opini liar yang berkembang di kalangan publik soal kasus pembunuhan Subang.

Baca Juga: Yosef Bisa Menjadi Tersangka Pembunuhan Ibu-Anak di Subang Gara-gara Barang Bukti Ini

Rohman mengatakan Yosef dan Mimin sangat sadar bahwa posisi mereka rentan, bukan karena takut, tetapi karena rentan terhadap opini biadab yang berkembang di masyarakat.

Rohman mengatakan, opini biadab yang mencoba dan memojokkan Yosef dan Mimin memaksanya untuk mengatur agar Yosef dan Mimin tidak bertemu dan berkomunikasi.

“Mereka sadar posisinya rawan karena opini, bukan ketakutan atas perbuatan mereka. Opini terlalu liar di luar sana. Saya baru mau keluar diundang, mau terbuka ya karena kondisinya sudah agak landai,” tutur Rohman Hidayat.

Baca Juga: Mimin Bersumpah Tak Membunuh Tuti dan Amel, Ternyata Pernyataan yang Diberikan Juga Berbeda dengan Yosef

Hampir selama pemeriksaan berlangsung, Yosef dan Mimin tidak bertemu hingga dimintai keterangan oleh polisi.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Poppy Amalya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x