Rocky Gerung Beberkan Blunder Pengacara Luhut Terkait Konflik dengan Haris Azhar dan Fatia, Seperti Apa?

- 1 Oktober 2021, 16:30 WIB
Rocky Gerung Beberkan Blunder Pengacara Luhut Terkait Konflik dengan Haris Azhar dan Fatia, Seperti Apa?
Rocky Gerung Beberkan Blunder Pengacara Luhut Terkait Konflik dengan Haris Azhar dan Fatia, Seperti Apa? /Kolase Foto Instagram.com/@luhut.pandjaitan/@azharharis

KABAR BESUKI - Akademisi Rocky Gerung beberkan blunder pengacara Luhut Binsar Pandjaitan terkait konflik dengan Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti.

Luhut diketahui saat ini tengah berkonflik dengan Haris Azhar dan Fatia terkait isu bisnis tambang di Papua, bahkan hingga berujung ke ranah hukum.

Laporan yang diajukan Luhut untuk Haris Azhar dan Fatia kepada aparat penegak hukum bermula ketika Haris Azhar menduga Luhut memiliki bisnis tambang di Papua.

Baca Juga: Soal Tambang di Papua, Kuasa Hukum Luhut Sebut Haris Azhar Sempat Datang Minta Saham Freeport

Rocky Gerung menilai pengacara Luhut terlalu fokus pada pernyataan Haris Azhar dalam sebuah wawancara dengan Fatia.

Dia menilai, pengacara Luhut seolah tak mengetahui bahwa Haris Azhar merupakan pengacara yang sangat banyak mengetahui isu politik dan bisnis dalam negeri beserta jaringan internasional yang bermain di dalamnya.

"Lawyer-lawyer Pak Luhut berupaya untuk fokus pada kasus wawancara Haris Azhar dengan Fatia. Mereka lupa bahwa Haris tahu tentang semua isu politik nasional bahkan isu bisnis nasional dan tahu jaringan-jaringan internasional yang bermain dalam isu di situ," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Baca Juga: Luhut Tawarkan Damai ke Haris Azhar-Fatia Asal Mau Minta Maaf dengan Tulus, Rocky Gerung: Ini Bukan Kriminal

Sementara Fatia menurut Rocky Gerung merupakan sosok muda yang merupakan peneliti yang memiliki kemampuan tajam dalam meriset berbagai isu persekongkolan bisnis dan politik.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x