Kritik Pedas Aksi Risma Marah-marah di Gorontalo, Rocky Gerung: Harusnya Dia Ditarik dari Kabinet

- 3 Oktober 2021, 16:00 WIB
Ilustrasi Kritik Pedas Aksi Risma Marah-marah di Gorontalo, Rocky Gerung: Harusnya Dia Ditarik dari Kabinet
Ilustrasi Kritik Pedas Aksi Risma Marah-marah di Gorontalo, Rocky Gerung: Harusnya Dia Ditarik dari Kabinet /Suhardi/Kayong Today

KABAR BESUKI – Usai aksi marah-marahnya viral di media sosial, Menteri Sosial Tri Rismaharini terus mendapat berbagai sindiran hingga kritik dari berbagai pihak.

Pengamat politik Rocky Gerung juga ikut memberikan kritikan tajam terhadap aksi marah-marah yang dilakukan Risma di Gorontalo.

Menurut Rocky Gerung, aksi marah-marah yang dilakukan oleh Risma kepada para pegawai di Gorontalo adalah aksi yang tak pantas.

Baca Juga: Tulang Tengkorak Kedua Jenazah Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Memar, Ini Hasil Autopsi Setelah Dibongkar

Rocky Gerung mengatakan bahwa harusnya Risma diberikan sanksi tegas oleh Presiden Jokowi atau oleh PDIP selaku partai yang menaungi Risma.

“Jadi PDIP sebetulnya mesti ambil semacam inisiatif, jangan pak Jokowi, kalau pak Jokowi nanti blundernya kemana-mana,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 3 Oktober 2021.

“kalau PDIP peka, harusnya PDIP yang kasih pengumuman, ‘kami minta maaf kader kami itu melanggar etika publik, melanggar semacam perjanjian kultural’ mestinya hal semacam ini yang dievaluasi,” imbuhnya.

Baca Juga: Dituntut Minta Maaf Usai Rasis ke Jokowi dan Ganjar Pranowo, Natalius Pigai: Laporkan Saja ke Polisi

Menurut Rocky Gerung, aksi Risma marah-marah ini juga bisa menjadi citra buruk bagi Indonesia. Oleh karenanya, penting untuk ditindak lanjuti dan diberikan sanksi tegas.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x