Mimin Sambil Nangis Akui Hidupnya Sempit Saat Ini: Tolong! Jangan Memojokkan Saya dan Anak Saya

- 5 Oktober 2021, 17:02 WIB
Mimin Sambil Nangis Akui Hidupnya Sempit Saat Ini: Tolong! Jangan Memojokkan Saya dan Anak Saya
Mimin Sambil Nangis Akui Hidupnya Sempit Saat Ini: Tolong! Jangan Memojokkan Saya dan Anak Saya /tvOneNews/YouTube

KABAR BESUKI - Mimin istri muda Yosef angkat bicara terkait kasus pembunuhan Tuti dan Amel di Subang, Jawa Barat.

Diketahui, Mimin juga sebagai saksi dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amel. Ia sudah diperiksa pihak kepolisian sebanyak 11 kali dan juga sudah menjalani tes kebohongan.

Mimin mengaku kaget pada saat diberitahu bahwa ada pembunuhan di rumah Yosef. Hal ini diakuinya saat wawancara langsung, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube tvOneNews.

"Sekitar jam.. hampir jam 9 kalau gak salah ya, ada yang telfon dari cucu. Katanya itu ada rame-rame, katanya cucu lihat di Facebook ada pembunuhan ibu dan anak. Keliahatannya rumah pak Yosef gitu. Saya itu gak percaya gitu, makanya saya telfon pak Yosef, mengiyakan katanya (Yosef)," Jelas Mimin.

Baca Juga: Geram Mimin Dituduh Pelaku Pembunuhan, Pengacara Akan Tempuh Jalur Hukum: Kami Akan Serius

Tak hanya itu, Mimin bercerita pada saat telfon suaminya itu, Yosef langsung menangis menceritakan bahwa istri pertamanya dan Amel di bunuh.

"Amel sama mamanya dibunuh, dia (Yosef) langsung nangis," ungkapnya.

Sambil menitihkan air mata, Mimin mengaku hidupnya saat ini sempit tidak bisa kemana-mana dan Yosef pun mulai dari kejadian pembunuhan itu tidak ada pulang menemuinya.

"Hidup saya kemana-mana kayaknya sempit sekali, sampai makan pun anak saya dan saudara saya yang ngasih sehari-harinya, saya gabisa kemana-mana. Suami pun dari hati itu tak ada pulang, saya gak bisa cari nafkah gak ada yang nafkahi," paparnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube tvOne News


Tags

Terkait

Terkini

x