'Rahasia' Moeldoko Akhirnya Terungkap Berkat Mata-mata Intelijen, Ada Fakta Mengejutkan

- 6 Oktober 2021, 10:00 WIB
Mata-Mata Dikerahkan untuk 'Mengintip' Moeldoko, Terungkap Fakta Mengejutkan, Dibutakan Oleh Ambisi
Mata-Mata Dikerahkan untuk 'Mengintip' Moeldoko, Terungkap Fakta Mengejutkan, Dibutakan Oleh Ambisi /Tangkap layar/ksp.go.id

KABAR BESUKI – Sejumlah ‘mata-mata’ yakni Partai Demokrat telah meluncurkan aksi operasi intelijen demi ‘mengintip’ Moeldoko hingga terungkap fakta mengejutkan.

Adapun yang dimaksud fakta mengejutkan yang terungkap salah satunya menyangkut kecerdasan.

Partai Demokrat berkelakar bahwa kemampuan intelijen Moeldoko brutal karena dibutakan oleh ambisi dan keinginan menguasai partai politik.

Ternyata, Partai Demokrat telah meningkatkan operasi intelijen untuk melacak gerakan Moeldoko.

Baca Juga: Pengamat Sebut Ada Taktik Mahfud MD Menuju Pilpres 2024, Terungkap Rahasianya dengan SBY

Partai Demokrat mengejek Moeldoko karena kecerdasannya brutal, pensiunan jenderal bintang 4 ini akhirnya ditipu oleh mantan pejabat Partai Demokrat seperti Johny Allen Marbun dan kawan-kawan.

Partai Demokrat juga terbukti diam-diam melakukan operasi intelijen untuk melacak apa yang dilakukan Moeldoko ketika hendak merencanakan kudeta Partai Demokrat yang gagal.

Ketua Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan begitu internal partainya menemukan adanya indikasi rencana kudeta, Partai Demokrat langsung melakukan operasi intelijennya.

Tim intelijen mereka mengumpulkan informasi, memverifikasi informasi hingga publik tahu bagaimana menulis surat kepada Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Partai Demokrat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x