Fadli Zon Minta Densus 88 Dibubarkan Usai Klaim Taliban Menginspirasi Teroris Indonesia: Narasi Berbau Islamof

- 6 Oktober 2021, 12:30 WIB
Fadli Zon Minta Densus 88 Dibubarkan Usai Klaim Taliban Menginspirasi Teroris Indonesia: Narasi Berbau Islamof
Fadli Zon Minta Densus 88 Dibubarkan Usai Klaim Taliban Menginspirasi Teroris Indonesia: Narasi Berbau Islamof /Fadli Zon/Tangkap Layar YouTube.com/Fadli Zon Official

KABAR BESUKI – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon menyarankan agar  Detasemen Khusus (Densus) 88 segera dibubarkan.

Pasalnya, Densus 88 antiteror Polri menyatakan bahwa kemenangan Taliban di Afghanistan menginspirasi kelompok teroris di Indonesia meski memiliki paham yang berbeda soal agama.

Densus 88 mengatakan bahwa euforia kemenangan Taliban di Afghanistan  bisa dijadikan sebagai sarana propaganda bagi para teroris di Indonesia.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Ternyata Tak Pernah Lapor ke Desa Soal Pernikahan Siri, Kades Bongkar Fakta Baru

Pernyataan Densus 88 soal kemenangan Taliban menginspirasi para teroris di Indonesia ini ternyata menarik perhatian sejumlah pihak, salah satunya Fadli Zon.

Fadli Zon menganggap bahwa narasi yang dikeluarkan Densus 88 soal Taliban menginspirasi teroris di Indonesia berbau Islamofobia.

Wakil ketua DPP Partai Gerindra itu juga mengatakan bahwa narasi yang disampaikan oleh Densus 88 terkait Taliban yang menginspirasi teroris di Indonesia tak bisa lagi dipercaya oleh rakyat.

“Narasi semacam ini tak akan dipercaya rakyat lagi, berbau islamofobia,” tulis Fadli Zon melalui cuitannya di Twitter pada 6 Oktober 2021.

Baca Juga: Puan Maharani Disebut Bayar 5 Milyar ke Pigai Demi 'Menghabisi' Ganjar Pranowo, Pigai: Anda Boleh Cek

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x