Yosef Serahkan Semua Harta Miliknya Kepada Yoris, Kades Jalan Cagak Ungkap Hal Ini

- 6 Oktober 2021, 17:15 WIB
Yosef Serahkan Semua Harta Miliknya Kepada Yoris, Kades Jalan Cagak Ungkap Hal Ini
Yosef Serahkan Semua Harta Miliknya Kepada Yoris, Kades Jalan Cagak Ungkap Hal Ini /Abdul R Ghania/Tangkapan layar/Youtube/
KABAR BESUKI - Yosef Hidayah yang merupakan suami sekaligus ayah dari kedua korban pembunuhan, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu meberikan hak atas hartanya kepada Yoris.
 
Yoris sendiri adalah anak pertama Yosef dari perkawinannya dengan Tuti Suhartini.
 
Keduanya juga diperiksa sebagai saksi oleh pihak penyidik dari kepolisian guna dimintai keterngan mengenai pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.
 
Meskipun misteri siapa pembunuh sebenarnya belum terpecahkan, namun Yosef sudah memberikan hartanya kepada anaknya Yoris.
 
Mengenai penyerahan tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Jalan Cagak, Indra Zaenal Alim. Perencanaan pertemuan antara Yoris dan Yosef seharusnya dilakukan pada Minggu sore.
 
Karena Yoris ada keperluan, maka pertemuan tersebut dibatalkan. Pelaksanaan akhirnya dilakukan pada hari Senin, 4 Oktober 2021.
 
"Sebenarnya hari Minggu kemarin, namun karena Yoris ada keperluan terus diundur," ungkap Indra Zaenal saat dikonfirmasi oleh wartawan, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Ciri Khas TV.
 
Indra Zaenal mengungkapkan alasannya mempertemukan mereka berdua adalah untuk membahas hak ahli waris.
 
Rencananya karena Yoris yang merupakan anak satu-satunya dari Yosef yang masif hidup, maka harta tersebut diserahkan kepada Yoris.
 
"Pak Yosef berbicara langsung dengan saya, bahwa harta dia itu sekarang hanya Yoris, dan harta yang ia punya juga bukan untuk siapa-siapa, tapi untuk Yoris," kata Indra Zaenal.
 
Misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang masih belum bisa terungkap, beberapa barang bukti sudah dikantongi pihal penyidik.
 
Bahkan makam keduanya sempat dibongkar oleh tim ahli forensik dari Bareskrim Polri untuk dilakukan autopsi ulang kepada dua jasad ibu dan anak tersebut.
 
Hingga sampai detik ini Polisi masih terus berusaha memecahkan kasus yang sudah menggemparkan Indonesia ini.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Ciri Khas TV


Tags

Terkait

Terkini

x