Ki Sodo Buono Sebut Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amalia Tak Akan Bisa Lari: Silahkan Anda Mau Ngumpet Gimana

- 7 Oktober 2021, 08:59 WIB
Ki Sodo Buono Sebut Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amalia Tak Akan Bisa Lari: Silahkan Anda Mau Ngumpet Gimana
Ki Sodo Buono Sebut Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amalia Tak Akan Bisa Lari: Silahkan Anda Mau Ngumpet Gimana /Tangkap Layar YouTube.com/KI SODO BUONO OFFICIAL

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang bernama Tuti dan Amalia masih terus bergulir dan ramai menjadi perbincangan publik tanah air.

Berbagai upaya dilakukan untuk mengungkap kasus tersebut, mulai dari olah TKP dari kepolisian hingga menggunakan kekuatan gaib.

Ki Sodo Buono yang merupakan seorang paranormal juga turun tangan menggunakan kekuatan gaib yang mereka kuasai untuk membantu mengungkap kasus pembunuhan Tuti dan Amalia.

Baca Juga: Ki Sodo Buono Ancam Dukun untuk Tidak Membantu Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

Untuk membantu mengungkap kasus tersebut, Ki Sodo Buono menaburkan sisa tanah di TKP di bawah pohon yang disinyalir merupakan makam Tuti dan Amalia.

"Saya akan taburkan tanah di areal masjid, tepatnya di bawah pohon. Itu adalah tanah dari makam ibu Amalia dan almarhumah Amalia, dan ini adalah sisa tanah dari TKP," kata Ki Sodo Buono sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Perlu diketahui juga bahwa tanah yang digunakan untuk ditaburi sisa tanah dari TKP berada di kawasan masjid leluhur di wilayah tempat tinggal Ki Sodo Buono.

Bahkan, Ki Sodo Buono menyebut masjid tersebut telah berdiri sejak sebelum warga sekitar lokasi dilahirkan berdasarkan keterangan yang dia terima dari tokoh agama setempat.

 

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL


Tags

Terkait

Terkini

x