Puntung Rokok di TKP Diduga untuk Menuduh Danu Jadi Pelaku Pembunuhan Subang

- 8 Oktober 2021, 10:00 WIB
Analisa Sebut Danu Tak Mungkin Merokok dengan Banyak Merk, Tujuan Puntung Rokok Diduga untuk 'Menuduh' Danu
Analisa Sebut Danu Tak Mungkin Merokok dengan Banyak Merk, Tujuan Puntung Rokok Diduga untuk 'Menuduh' Danu /Tangkaplayar youtube Aksarajabar.com/

KABAR BESUKI – Berbagai analisa kasus pembunuhan Subang terus mengalir dari berbagai sudut pandang dan hal kecil pun.

Salah satu analisa yang menarik perhatian TKP di rumah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel adalah ditemukan banyak puntung rokok.

Perlu diingat, hal ini bukan jadi bukti mutlak lantaran masih dalam penelusuran. Lebih baik menunggu pengumuman resmi dari pihak kepolisian.

Menurut laporan penyidik ​​yang menangani TKP, mereka menemukan banyak puntung rokok berbagai merek.

Baca Juga: Ada Orang Suruhan dalam Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diduga Karena Dendam, Ini Ungkapan Paranormal Dayak

Ada berbagai kemungkinan dan analisis terkait puntung rokok, termasuk kemungkinan puntung rokok ini sengaja ditempatkan untuk menyudutkan sepupu Amel, Danu.

Menurut analisis yang disampaikan oleh YouTuber Anjas, juga unik dan aneh di antara sekian banyak puntung rokok dari berbagai merek.

Menurut pengakuan Danu, dirinya saat 17 Agustus 2021 mengaku datang ke rumah Amel hanya untuk double tape dan langsung pulang.

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube Anjas di Thailand, Danu sendiri juga mengaku bahwa dirinya tidak merokok di sana dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Terkait

Terkini

x