Yoris Ingin Berdamai dengan Yosef, Namun Sang Ayah Tidak Menghadiri Pertemuan dan Tidak Bisa Dihubungi

- 8 Oktober 2021, 14:13 WIB
Yoris Ingin Berdamai dengan Yosef, Namun Sang Ayah Tidak Menghadiri Pertemuannya
Yoris Ingin Berdamai dengan Yosef, Namun Sang Ayah Tidak Menghadiri Pertemuannya /Yuherda Production/Tangkapan layar YouTube

KABAR BESUKI - Yoris, anak pertama dari Mimin terlihat mendatangi kator Desa Jalancagak pada tanggal 4 September 2021.

Yoris juga didampingi sang istri dan disana juga terlihat Indra Kepala Desa Jalancagak, ternyata tujuan Yoris mendatangi kantor Desa Jalancagak untuk memperbaiki hubungannya dengan Yosef.

Karena mulai sebelum kejadian keduanya masih belum ada komunikasi sama sekali. Indra juga mencoba memberikan fasilitas untuk Yoris dan Yosef dupaya bisa bertemu.

Baca Juga: Anies Baswedan Ngaku Jadi 'Tahanan Kota' Selama Menjabat Jadi Gubernur DKI Jakarta, Kini Bersyukur Sudah Bebas

Namun ternyata sampai sore Yoris menunggu Yosef ternyata tidak datang, padahal sebelumnya Yosef sudah bersedia untuk datang.

Namun saat hari H Yosef dihubungi ternyata tidak ada jawaban. Yoris juga memberi penjelasan bahwa dirinya ingin berbaikan lagi dengan Yosef.

Yoris juga menyadari bahwa hubungan mereka sempat tidak baik, Yoris dan istri sudah menunggu dari jam 13.00 wib sampai jam 16.30 wib.

Baca Juga: Mimin Istri Kedua Yosef Keceplosan dan Diduga Melakukan Kebohongan pada Saat Memberikan Keterangan

Namun pihak Yosef tidak ada jawaban walaupun sudah dihubungi. Yoris juga bersedia bertemu Yosef kapan saja jika Yosef sudah bersedia untuk bertemu Yoris.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Yuherda Production


Tags

Terkait

Terkini

x