Kuasa hukum Yosef Angkat Bicara, Mengatakan Bahwa Yoris Kebanyakan Drama

- 8 Oktober 2021, 14:45 WIB
Kuasa hukum Yosef Angkat Bicara, Mengatakan Bahwa Yoris Kebanyakan Drama./Lucky M Lukman/Galamedia
Kuasa hukum Yosef Angkat Bicara, Mengatakan Bahwa Yoris Kebanyakan Drama./Lucky M Lukman/Galamedia /

KABAR BESUKI - Yoris dan yosef dikabarkan memiliki hubungan yang renggang, hubungan keduanya dikabarkan adanya miss komunikasi.

Hal ini seperti di jelaskan oleh Indra Kepala Desa Jalancagak bahwa hubungan mereka berdua ini ada miss komunikasi satu sama lain.

Namun hal mengejutkan datang dari pihak Kuasa Hukum Yosef, mengatakan bahwa Yoris hanya drama saja jika memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Yosef.

Baca Juga: Kepala Desa Jalan Cagak Anggap Tuti Seperti Kakak Kandung Sendiri Sejak Kecil, Begini Pengakuannya

Rohman mengeluhkan bahwa Yoris putus hubungan dengan Yosef, Kuasa Hukum Yosef mengatakan bahwa jika Yoris ingin langsung bertemu Yosef seharusnya bisa saja.

Dan hal ini akan membuat Yosef jauh lebih senang, Ungkap Rohman. Padahal jika Yoris memang berniat menemui Yosef bisa saja Yoris langsung kontak Yosef.

Itu yang dikatakan Rohman, sebagai kuasa hukum Yosef. Dan jika Yoris beritikad baik seharusnya Yoris tidak usah drama susah menemui Yosef.

Baca Juga: Sosok Indigo Sebut Awalnya Tuti dan Amel Sebenarnya Diculik Bukan Dibunuh, Warga Jalancagak Diminta Hati-hati

Rohman angkat bicara karena ia merasa kliennya saat ini banyak dituduh oleh masyarakat luas. Hubungan keduanya juga semakin memanas.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Tinta Terkini


Tags

Terkait

Terkini

x