Analisa CCTV Kasus Subang: Kemungkinan Ada Orang Lain yang Mempersiapkan Pembunuhan Tuti

- 9 Oktober 2021, 16:46 WIB
Analisa CCTV Kasus Subang: Kemungkinan Ada Orang Lain yang Mempersiapkan Pembunuhan Tuti
Analisa CCTV Kasus Subang: Kemungkinan Ada Orang Lain yang Mempersiapkan Pembunuhan Tuti //NESiAM2021/free-photos/Pexels

KABAR BESUKI - Beredar kembali analisa CCTV terbaru terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang menghebohkan publik Indonesia.

Baru-baru ini Anjas membeberkan temuan baru berdasarkan analisa rekaman 55 CCTV yang digunakan untuk membantu proses investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Anjas menduga adanya kemungkinan orang lain yang mempersiapkan pembunuhan Tuti berdasarkan analisa 55 CCTV sebagai alat bukti kasus Subang.

Baca Juga: Diduga Polisi Sudah Mengantongi Nama Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Namun Belum Diumumkan

Berdasarkan hasil otopsi dari pihak kepolisian, Amel ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 05.00 WIB. Sementara sang ibunda yakni Tuti diketahui meninggal kurang lebih lima jam sebelumnya yakni kira-kira pukul 00.00 WIB.

Menurut pantauan CCTV Dinas Perhubungan Kota Bandung, terduga pelaku memulai perjalanan dari Kota Bandung menuju Desa Jalancagak, Subang, Jawa Barat kira-kira Selasa, 17 Agustus 2021 pukul 22.44 WIB, ketika PPKM sedang berlangsung dan jalan raya di Kota Bandung terpantau sepi.

Terduga pelaku memerlukan waktu kurang lebih selama 30 menit hingga hampir mencapai dua jam untuk menuju Desa Jalancagak, Subang dengan mengendarai mobil Avanza putih dan Yamaha NMax biru.

"Dengan jarak waktu yang hanya hitungan menit (saat terduga pelaku sampai di TKP) dengan kematian Ibu Tuti, gak heran kalau di lokasi kejadian tidak ditemukan kerusakan pintu dan sebagainya," kata Anjas sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Anjas di Thailand pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Baca Juga: Analisa CCTV Pembunuhan Subang: Pengendara NMax Diduga Sengaja Pakai Jilbab Panjang Menutupi Plat Nomor

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Terkait

Terkini

x