Jalan Rusak di Sorong Mendadak Mulus Saat Dilalui Jokowi, Rocky Gerung: Sulap Menyulap Supaya Dapat Headline

- 10 Oktober 2021, 10:51 WIB
Jalan Rusak di Sorong Mendadak Mulus Saat Dilalui Jokowi, Rocky Gerung: Sulap Menyulap Supaya Dapat Headline
Jalan Rusak di Sorong Mendadak Mulus Saat Dilalui Jokowi, Rocky Gerung: Sulap Menyulap Supaya Dapat Headline /Instagram.com/@nkritoday

KABAR BESUKI - Belakangan ini publik dibuat heboh dengan jalan rusak di Sorong, Papua Barat yang mendadak mulus saat dilalui Jokowi beberapa waktu lalu.

Kejadian jalan rusak di Sorong yang mendadak mulus secara 'mistis' menuai perhatian dari pengamat politik sekaligus akademisi Rocky Gerung.

Rocky Gerung menilai, jalan rusak di Sorong yang mendadak mulus saat dilalui Jokowi hanyalah sulap menyulap untuk mendapatkan headline.

"Ini sebetulnya sulap menyulap supaya dapat headline, dan kita tahu soal semacam itu tuh," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Ungkap Blunder Pencitraan Jokowi yang Diduga Habiskan Uang Negara: Udah Dilatih, Eh Kepleset Juga

Sebagaimana diketahui, Jokowi mengunjungi Sorong beberapa waktu lalu untuk meninjau kegiatan vaksinasi di wilayah tersebut.

Saat Jokowi melalui ruas jalan yang sebelumnya rusak, jalan tersebut mendadak mulus.

Usut punya usut, ruas jalan yang sebelumnya rusak di Sorong telah diperbaiki dalam waktu 2x24 jam sebelum Jokowi melintasi jalan tersebut.

Baca Juga: Rocky Gerung Tanggapi Video Viral Diduga BTS Pencitraan Jokowi: Ini yang Disebut Sebagai 'Theater State'

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x