Bule Indigo Akui Pernah Mati Suri Hingga Alami Kejanggalan Mistis, Bikin Merinding!

- 13 Oktober 2021, 10:00 WIB
Bule Indigo Akui Pernah Mati Suri Hingga Alami Kejanggalan Mistis, Bikin Merinding!
Bule Indigo Akui Pernah Mati Suri Hingga Alami Kejanggalan Mistis, Bikin Merinding! /Ganjil Misteri/YouTube

KABAR BESUKI -Bagi sebagaian orang hal mistis merupakan sesuatu yang menyeramkan, namun hal tersebut bisa dipercaya ataupun tidak.

Seorang pria indigo bernama Bule mengaku pernah mengalami mati suri dua kali dan merasakan kejanggalan yang tak terduga.

Pada waktu kecil, rumahnya mengalami kebakaran hingga rata dengan tanah. Dan keadaan pakaian juga terbakar jadi abu, namun anehnya tidak ada yang tersentuh dengan api.

"Posisi baju udah kebakar jadi abu, tapi satu pun gak ada yang kesentuh," jelas Bule, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Ganjil Misteri.

Dan kejadian yang kedua dengan diusianya masih kecil, Bule dan sang kakak mengalami kecelakaan. Keduanya meninggal di tempat pada saat itu.

Baca Juga: Rachel Vennya Diduga Kabur Saat Karantina, Bahkan Disebut Satu Kamar dengan Salim Nauderer

"Akupun sama meninggal di tempat, sakaratul mautlah jatuhnya belum yang nafas hilang, masih ada. Dan Alhamdulillah bisa ditolong sama nenek berkat salah satu minyak yang populer dikampungku," ungkapnya.

Ia mengaku tidak bisa nafas pada saat itu dan sang nenek pun juga sudah berusaha. Melalui ceritanya, ia juga mengatakan pada waktu itu melihat banyak bayangan hitam dalam satu ruangan kosong dan ada sebuah pintu yang sangat jauh.

"Dan aku bakal susah untuk ngejangkau dan didepan pintu itu ada yang memotivasi aku cuma almarhum tante sama kakakku. Mereka memanggil aku tapi itu gak ada. Tante manggil terus aku deketin tapi langkah kayak berat, Disitu kaya gimana ya rasa sakit antara mau keluar atau masuk bingung," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Ganjil Misteri


Tags

Terkait

Terkini

x