Fadli Zon Tegaskan Tak Ada Lagi Terorisme di Indonesia: Kebanyakan Dibikin-bikin

- 13 Oktober 2021, 08:45 WIB
Fadli Zon Tegaskan Tak Ada Lagi Terorisme di Indonesia: Kebanyakan Dibikin-bikin
Fadli Zon Tegaskan Tak Ada Lagi Terorisme di Indonesia: Kebanyakan Dibikin-bikin /Tangkap Layar YouTube.com/Fadli Zon Official

KABAR BESUKI - Baru-baru ini publik dibuat ramai dengan pernyataan politisi Partai Gerindra Fadli Zon yang meminta Densus 88 dibubarkan.

Fadli Zon meminta Densus 88 karena dianggap tidak efisien dan kerap bertindak di luar batas kewajaran dalam menyikapi isu terorisme.

Selain itu, narasi war on terror yang mencuat karena insiden 9-11 di Gedung World Trade Center (WTC) sudah tak lagi relevan di masa kini, terlebih sejak adanya perdamaian antara Amerika Serikat dengan Taliban.

Baca Juga: Minta Densus 88 Dibubarkan, Fadli Zon: Yang Selalu Menjadi Sasaran Hampir 100 Persen Umat Islam

Fadli Zon menegaskan bahwa tak ada lagi terorisme di Indonesia, dan menganggap isu terorisme sudah tak relevan di zaman sekarang.

Fadli Zon mengatakan, isu terorisme kebanyakan merupakan isu yang sengaja dibuat-buat oleh pihak tertentu dengan narasi yang cenderung menyudutkan Islam.

"Terorisme itu tidak ada, terorisme itu kebanyakan dibikin-bikin, dibuat-buat, difabrikasi," kata Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube tvOneNews pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Fadli Zon Pengen Densus 88 Bubar, Husin Shihab: Bro Mengenang Bom Bali Biar Gak Cuap-cuap

Fadli Zon juga menegaskan bahwa tidak ada istilah intoleran dalam kamus ajaran Islam maupun di kalangan umat Islam.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x