Pembunuhan Subang Diduga Berawal dari Cinta Segitiga dan Sakit Hati? Peramal Ini Katakan Begini

- 19 Oktober 2021, 18:45 WIB
Pembunuhan Subang Berawal dari Cinta Segitiga dan Sakit Hati? Peramal Ini Katakan Begini
Pembunuhan Subang Berawal dari Cinta Segitiga dan Sakit Hati? Peramal Ini Katakan Begini /YouTube Bayu Six/
KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Subang, Jawa Barat beberapa waktu lalu masih belum terungkap.
 
Pihak kepolisian belum mengungkap siapa dalang atau pelaku dari kasus pembunuhan keji tersebut.
 
Sebelumnya dilaporkan bahwa terjadi pembunuhan keji yang menimpa korban Tuti dan Amel. Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan yang terjadi di Subang, Jawa Barat tersebut.
 
Banyak pihak yang penasaran dengan motif pelaku melakukan pembunuhan ibu dan anak tersebut.
 
Tak hanya itu, banyak dari kalangan pakar spiritual dan peramal juga ikut mengungkap kasus tersebut melalui penerawangannya.
 
Salah satunya baru-baru ini terawangan yang dilakukan indigo dalam kanal YouTube Bayu Six, ia meramal bahwa diduga motif pelaku pembunuhan Subang berawal dari cinta segitiga.
 
Ia melakukan terawangannya menggunakan media kartu tarot. Setelah melakukan penerawangan, ia menyebut bahwa Amel sadar dan terbangun dari tidur saat pelaku datang, sedangkan Tuti terlelap tidur.
 
"Saya melihat dengan mata batin, kejadian ini terjadi malam hari, ketika itu ibu Tuti sedang tertidur, makanya dia tidak ada perlawanan, tapi Amel terbangun dan amel melihat siapa pelakunya," ujar peramal, dikutip Kabar Besuki dari Kanal YouTube Bayu Six.
 
Bahkan, menurut terawangannya, kejadian pembunuhan tersebut berawal dari dugaan rasa sakit hati akibat cinta segitiga.
 
"Hal ini terjadi karena adanya sakit hati, rasa cemburu. Saya juga tekankan, hal ini terjadi karena cinta segitiga," ujarnya lagi.
 
Selain itu, ia juga menyebut bahwa kasus pembunuhan Subang ini dalam waktu dekat masih belum bisa terpecahkan.
 
"Dalam waktu dekat juga kasus ini belum bisa terpecahkan, walaupun nanti makin banyak orang yang mengungkap kasus ini," pungkasnya.***
 
Disclaimer:
 
Ramalan diatas berdasarkan terawangan pembacaan kartu tarot, sehingga tidak perlu dipercaya sepenuhnya. Sebaiknya tunggu adanya keterangan resmi dari pihak kepolisian atas kasus pembunuhan Subang tersebut.

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Bayu Six


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x