Relawan Deklarasi Anies Baswedan Sebagai Capres 2024, Rocky Gerung: Kita Ingin Sejahtera Karena Keadilan

- 20 Oktober 2021, 12:43 WIB
Relawan Deklarasi Anies Baswedan Sebagai Capres 2024, Rocky Gerung: Kita Ingin Sejahtera Karena Keadilan
Relawan Deklarasi Anies Baswedan Sebagai Capres 2024, Rocky Gerung: Kita Ingin Sejahtera Karena Keadilan /Instagram.com/@anisbaswedanreal

KABAR BESUKI - Baru-baru ini sejumlah relawan resmi mengumumkan deklarasi terhadap Anies Baswedan sebagai Capres 2024 mendatang.

Anies Baswedan diketahui merupakan salah satu nama yang disebut-sebut menjadi kandidat terkuat sebagai Capres 2024 berdasarkan beberapa survei terpercaya.

Momen deklarasi Anies Baswedan sebagai Capres 2024 juga disambut antusias oleh pengamat politik sekaligus akademisi Rocky Gerung.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Jokowi ‘Presiden Bebek Lumpuh’, Ruhut Sitompul Meradang: Kapolri Tolong Ditindak Tegas

Rocky Gerung antusias menyambut deklarasi Anies Baswedan sebagai Capres 2024 oleh relawan karena ingin Indonesia sejahtera dengan keadilan.

Menurutnya, selama ini kesejahteraan di Indonesia cenderung timpang antara penduduk kaya dan miskin.

"Kita mau hitung sebetulnya, di ujung semua pemimpin itu harusnya bicara tentang indeks kesejahteraan, dan itu yang hendak dibaca oleh pemilih tuh, tapi problemnya adalah selalu sejahtera dengan cara apa?," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Kekuasaan Sedang Melemah dan Sering Ada Upaya Menutupi dengan Isu Besar

Rocky Gerung menilai, selama ini pemerintah cenderung mengukur tingkat kesejahteraan di Indonesia hanya berdasarkan tingginya gross domestic product (GDP) dan gross national product (GNP).

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x