Ketiga Hp Amel Hilang Bukan Karena Merekam Tersangka Tapi Karena Ini, Benarkah Asumsi Tersebut

- 21 Oktober 2021, 17:23 WIB
Ilustrasi Ketiga Hp Amel Hilang Bukan Karena Merekam Tersangka Tapi Karena Ini, Benarkah Asumsi Tersebut
Ilustrasi Ketiga Hp Amel Hilang Bukan Karena Merekam Tersangka Tapi Karena Ini, Benarkah Asumsi Tersebut /Instagram @bisnis.muda.id/

KABAR BESUKI - Masih belum terpecahkan hingga sampai saat ini, terhitung sudah 2 bulan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih belum menemukan titik terang pasti pembunuh kedua korban.
 
Asumsi-asumsi publik pun muncul ke permukaan terkait kematian keduanya, mulai dari tersangka adalah keluarga dekat korban, hingga ada dugaan bahwa Amel sempat merekam kedua pembunuh tersebut dan mengakibatkan handphone milik Amel dibawa para pelaku.
 
Ada beberapa kejanggalan disaat hp Amel sampai saat ini belum ditemukan.
 
 
Kejanggalan tersebut masih diperdebatkan hingga sampai saat ini. Pasalnya mungkinkah Amel merekam si pelaku pada saat kejadian tersebut?
 
Asumsi tersebut bisa saja terjadi bisa saja tidak, soalnya kalau dilihat dari waktu kejadian apakah Amel sempat merekamnya. 
 
Namun, ada asumsi lain mengenai isi dari hp milik Amel tersebut. Keterkaitan hilangnya hp Amel tersebut disinyalir menyimpan data-data penting terkkait yayasan yang diurus oleh Amel.
 
 
Pendapat tersebut dikemukakan oleh akun Youtube Wahyu sEno, menurutnya ada hal lain mengenai data-data yayasan yang menjadi alasan ketiga hp Amel saja yang hilang.
 
"Bukan karena merekam kejadian ataupun merekam wajah pelaku pembunuhan melainkan adda hal penting lainnya mengenai data-data perkembangan keuangan yayasan yang dikelolanya," ungka Wahyu dalam chanel Youtube-nya, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Wahyu sEno.
 
Menurutnya asumsi yang dikemukakannya tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya yayasan yang dikelola oleh Amel dan Tuti tersebut bisa sukses dalam jangka waktu 3 tahun saja.
 
Kesuksesan tersebut dalam artian sukses dalam mengelola keungan yayasan dan pengembangan yayasan serta pendataan lainnya.
 
 
Ia juga mengeluarkan asumsi jika memang Amel sempat merekam kejadian, mengapa tidak melakukan live streaming di akun media sosialnya, seperti Instagram atau Facebook?
 
Alasan tersebut dikeluarkannya jika memang disiarkan langsung dalam media sosial-nya (Amel) maka banyak orang yang tahu siapa pelaku sebenarnya.
 
Dan hal tersebut tidak dilakukan oleh Amelia Mustika Ratu, ia juga mengutarakan tentang pendapatnya bahwa Amel pada saat itu berniat bangun dan melaksanakan shalat shubuh.
 
Sehingga tidak sempat merekam kejadian pada waktu itu. Karena dalam hal ini yang hilang hanyalah ketiga hp milik Amel saja dan tidak ada barang berharga lain yang hilang.
 
 
Namun, semua asumsi bisa benar dan bisa salah, jadi memang harus menunggu keputusan dari penyidik mengenai kasus yang sudah membuat heboh masyarakat Subang, Jawa Barat.
 
Disclaimer: Ini hanya sebatas asumsi terkait hilangnya hp Amel dari akun Youtube tersebut, terkait kepastian mari tunggu keterangan dari pihak penyidik kepolisian.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Terkait

Terkini

x