Jokowi ‘Kabur’ Saat Digruduk BEM SI, Ferdinand Hutahaean: Tak Ada Waktu Ngurusi Gerakan Tak Berintegritas

- 22 Oktober 2021, 19:33 WIB
Jokowi ‘Kabur’ Saat Digruduk BEM SI, Ferdinand Hutahaean: Tak Ada Waktu Ngurusi Gerakan Tak Berintegritas
Jokowi ‘Kabur’ Saat Digruduk BEM SI, Ferdinand Hutahaean: Tak Ada Waktu Ngurusi Gerakan Tak Berintegritas /Instagram/@ferdinandhutahaean

KABAR BESUKI – Mantan politisi partai Demokrat Ferdinand Hutahaean ikut memberikan komentar terkait sindiran yang diajukan oleh mahasiswa yang menyebut bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) seolah-olah kabur saat digelar aksi demo oleh mahasiswa.

Seperti diketahui, tepat tanggal 21 Oktober 2021 kemarin, BEM SI menggelar aksi memperingati 2 tahun kepemimpinan Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Namun saat menggelar aksi tersebut, Presiden Jokowi justru tidak sedang berada di Jakarta. Padahal, Humas aksi BEM SI mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi terakhir yang menyebut bahwa Presiden Jokowi sedang berada di Jakarta.

Baca Juga: Fadli Zon Sebut Periode Kedua Pemerintahan Jokowi Penuh dengan Konsolidasi Oligarki, Ini Alasannya

Tapi kenyataannya, saat digelar demo, Presiden Jokowi justru pergi bertolak ke Kalimantan untuk melakukan kunjungan kerja.

Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Jokowi melalui cuitannya di akun Twitter pribadinya yang mengatakan bahwa pada tanggal 21 Oktober 2021 ia bertolak ke Kalimantan Selatan untuk melakukan kunjungan kerja.

“Saya bertolak menuju Provinsi Kalimantan Selatan pagi ini untuk kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Bumbu Kota Banjarmasin,” tulis Presiden Jokowi melalui cuitannya di Twitter.

“Di Tanah Bumbu saya akan meresmikan pabrik biodiesel dan di Banjarmasin saya hendak meninjau kegiatan vaksinasi dan juga meresmikan Jembatan Sel Alalak,” imbuhnya.

Baca Juga: 'Borok' Jokowi Selama Jadi Presiden Dikuliti dan Diumbar, Mardani Ali Tidak Senang dengan Kinerja Jokowi

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x