Tak Mau Kalah dengan Anies Baswedan, Relawan JokPro Deklarasikan Prabowo-Jokowi Maju ke Pilpres 2024

- 24 Oktober 2021, 10:00 WIB
Tak Mau Kalah dengan Anies Baswedan, Relawan JokPro Deklarasikan Prabowo-Jokowi Maju ke Pilpres 2024
Tak Mau Kalah dengan Anies Baswedan, Relawan JokPro Deklarasikan Prabowo-Jokowi Maju ke Pilpres 2024 /Instagram/@prabowo

KABAR BESUKI – Seolah tak mau kalah dengan Anies Baswedan, relawan komunitas pasangan calon Jokowi dan Prabowo ‘Jok-Pro’ mendeklarasikan pihaknya mendukung pasangan tersebut maju ke Pilpres 2024.

Komunitas relawan Jok-Pro DKI Jakarta menggelar acara deklarasi untuk mendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Joko Widodo untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Alasan dilakukannya supaya menghindari sebuah ketegangan politik antar pendukung kedua tokoh besar itu, baik Prabowo maupun Jokowi.

Baca Juga: 5 Menteri Mendapat Nilai E dari BEM SI Dianggap Cocok Dicopot dari Kabinet Kerja Jokowi-Ma'ruf Amin

Wacana pemasangan tokoh Jokowi dan Prabowo dalam acara Pilpres 2024 mendatang terus digembar-gemborkan oleh komunitas Jok-Pro.

Komunitas Jok-Pro Wilayah DKI Jakarta menyuarakan deklarasi untuk menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Prabowo dan Jokowi.

"Kami Jok-Pro 2024 Regional DKI Jakarta mendukung pasangan Pak Jokowi dan Pak Prabowo di Pilpres  2024," bunyi pernyataan yang disampaikan oleh Bambang Darmanto, selaku ketua Komunitas Jok-Pro 2024 wilayah DKI Jakarta.

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube TVOneNews, dalam sambutannya, ia berharap semoga Indonesia semakin aman dan damai serta sejahtera.

Baca Juga: Soroti Ekonomi Indonesia di Era Presiden Jokowi, Faisal Basri: Indonesia Sudah Jadi Budak China

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube TVOneNews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x