Farhat Abbas Rekrut Saipul Jamil ke Dalam Partainya, Setelah Deklarasikan Maju untuk Capres 2024

- 24 Oktober 2021, 18:54 WIB
Farhat rekrut Saipul ke dalam partainya./Tangkapan layar
Farhat rekrut Saipul ke dalam partainya./Tangkapan layar //Instagram/@farhatabbasofficial/
KABAR BESUKI - Pengacara kondang yang sarat akan beragam kontroversinya, Farhat Abbas kini kembali mengejutkan banyak pihak. Setelah kemarin mendeklarasikan dirinya akan maju dalam Capres 2024.
 
Kali ini Farhat Abbas, kembali mengejutkan publik lewat akun instagram miliknya. Dalam unggahanya, Farhat Abbas mengunggah sebuah status pengumuman bahwa ia telah merekrut Saipul Jamil untuk masuk ke dalam partai yang dipimpinnya.
 
Seperti diketahui, Farhat Abbas sendiri merupakan Ketua Umum dari Partai Negeri Daulat Indonesia atau Pandai.
 
Dalam narasi unggahannya tersebut, Farhat mengucapkan selamat kepada Saipul Jamil karena telah bergabung ke dalam partai-nya.
 
Ia juga menuliskan pesan-pesan moral tekait postingannya tersebut, narasi dalam unggahannya tersebut berbunyi:
 
"Selama kita masih berdiri, cobalah untuk ulurkan tangan kepada orang-orang yang sedang jatuh," ungkapan narasi dari Farhat Abbas dalam unggahannya tersebut, seperti dilansir Kabar Besuki dari Instagram @farhatabbasofficial.
 
Ia juga mengucapkan selamat atas bergabungnya artis yang baru saja keluar dari penjara tersebut.
 
"Selamat bergabung di Partai Pandai bang Syaiful Djamil, Tuham Saja Maha Pengampun," pungkas narasi dalam unggahan tersebut.
 
Atas unggahannya tersebut, beragam respon dari warganet menghampiri akun Instagram pribadi milik Farhat Abbas tersebut.
 
Ada yang menyebutkan bahwa partai yang diketuai oleh Farhat Tersebut merupakan partai yang hanya memasukkan artis yang mempunyai ulah di ranah hukum.
 
"Partai yang mengurus tentang ulah artis ya om. Masuknya ke media ya bukan ke parpol," ungkap salah satu akun Instagram @dia_log_ue.
 
Tak hanya itu, ada pula warganet yang menyebutkan tindakan yang dilakukan Farhat Abbas merupakan sia-sia saja dan dinilai hanya menghamburkan uang.
 
"Daripada hambur-hamburin duit buat hal sia-sia dan gak jelas mending sumbangin ke panti asuhan," komentar dari akun @cjikull.
 
Bahkan, dalam komentar tersebut ada warganet yang menyuruh untuk menggabungkan Aldi Taher ke dalam partai yang dipimpin oleh Farhat Abbas.
 
"Bakal tambah Booming nih partai apalagi trio Farhat, Saipul, Aldi Taher berduet bareng. Bakal Amazing banget nih," ungkap akun @edwinkenzo77.
 
Hingga sampai saat ini postingan yang diunggah oleh Farhat Abbas di Instagram-nya tersebut berhasil mendapatkan like sebanyak 818 dan 23.972 tayangan.
 
Namun, tak hanya hujatan, ada pula yang mendukung langkah yang dilakukan oleh Farhat Abbas untuk menggaet pendukungnya.
 
"Mantap Bang Farhat. Maju Terus Partai Pandai," tulis akun @tommylee88_official.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @farhatabbasofficial


Tags

Terkait

Terkini

x