Penemuan Mayat Tertutup Dedaunan Kering, Ditemukan oleh Pekerja di Perkebunan Kalirejo Glenmore

- 25 Oktober 2021, 11:09 WIB
ilustrasi Penemuan Mayat Tertutup Dedaunan Kering, Ditemukan Pekerja di Perkebunan Kalirejo Glenmore
ilustrasi Penemuan Mayat Tertutup Dedaunan Kering, Ditemukan Pekerja di Perkebunan Kalirejo Glenmore /Lilis Aprilianty//Facebook/

KABAR BESUKI – Gempar baru-baru ini penemuan mayat yang ditemukan oleh pekerja kebun di Perkebunan Kalirejo, Glenmore, Banyuwangi.

Menurut informasi yang dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram @glenmore24jam, sosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pekerja kebun yang hendak memanen tebu di lahan perkebunan.

Lokasi penemuan mayat tersebut diketahui di Perkebunan Kalirejo, Kecamatan Glenmore pada Senin, 25 Oktober 2021 pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca Juga: Kepergok Mainan Alat Kelamin Sambil Pandangi Wanita, Pria Ini Langsung Tancap Gas

Awalnya para pekerja perkebunan hendak memanen tebu, namun pekerja tersebut kaget saat menemukan sosok mayat yang tertutup dedaunan kering di sekitar lokasi tempat pemanenan tebu.

Menurut informasi dari akun tersebut, saat ditemukan, kondisi mayat tersebut sudah membusuk dan menghitam di sekujur bagian tubuhnya.

Dalam yang diunggah oleh akun Instagram @gelnmore24 jam, terlihat beberapa orang dan petugas mengecek kondisi mayat tersebut.

Perekam video juga tidak memberikan informasi tambahan dan hanya berkata “penemuan mayat”.

Baca Juga: Gadis Bawah Umur Ditemukan Tenggelam di Danau Tambang Pasir Badean Blimbingsari, Ini Kronologinya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @glenmore24jam


Tags

Terkait

Terkini

x