Isu Yosef dan Yoris Tidak Berhubungan Baik, Mulyana: Saya Tidak Terima Dong yang Membikin Pemberitaan Itu

- 25 Oktober 2021, 13:27 WIB
Isu Yosef dan Yoris Tidak Berhubungan Baik, Mulyana: Saya Tidak Terima Dong yang Membikin Pemberitaan Itu
Isu Yosef dan Yoris Tidak Berhubungan Baik, Mulyana: Saya Tidak Terima Dong yang Membikin Pemberitaan Itu /Indra Zainal/YouTube

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga kini masih terus bergulir.

Pihak kepolisian terus berupaya mengungkap siapakah dalang dibalik pembunuh Tuti dan Amel tersebut.

Adik Yosef, Mulyana mengatakan bahwa pihak keluarga tetap mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

"Kami mempercayakan sepenuhnya kepada pihak penyidik dan kepolisian, saya percaya 1000 persen percaya karena yakin penyelidikan ini bener-bener selektif. Dari pihak keluarga tetap mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian," Kata adik Yosef, Mulyana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Indra Zainal Chanel.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Murah Rp30 Jutaan, Cocok untuk Anda Pecinta Mobil Klasik

Mulyana juga mengatakan, terkait isu yang bertebaran di media sosial ia menganggap hal tersebut tidak apa-apa. Sebab, mereka dinilai tidak mengetahui yang sebenarnya terjadi.

"Ada isu pengembangan diluar saya denger, pengaruh dari pemeberitaan maap-maap YouTuber saya anggap sah-sah aja karena dia gak tau A-Z nya seperti apa. Saya lihat klarifikasi Pak Kades memang ceritanya sperti itu," imbuhnya.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Jalancagak, Indra Zainal mengatakan ia tidak membela siapapun. Dengan adanya konten-konten di media sosial, ia berharap semoga tidak ada selisih paham antar keluarga.

"Saya hanya begini, bukan berarti membela kubu ini atau membela kubu ini tapi kita semuanya tetap keluarga. Jadi saya berharap ketika banyak konten-konten framing konten orang saya takut pihak penyidik terganggu. Terus juga akan muncul percikan kita antar keluarga," jelas Kades Jalancagak, Indra Zainal.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Indra Zainal Chanel


Tags

Terkait

Terkini

x