PDIP Disebut Panik Gara-gara Nama AHY Sedang 'Meroket' Naik, Rocky Gerung: Apalagi Pak Moeldoko Gak Berhasil

- 28 Oktober 2021, 19:00 WIB
PDIP Disebut Panik Gara-gara Nama AHY Sedang 'Meroket' Naik, Rocky Gerung: Apalagi Pak Moeldoko Gak Berhasil
PDIP Disebut Panik Gara-gara Nama AHY Sedang 'Meroket' Naik, Rocky Gerung: Apalagi Pak Moeldoko Gak Berhasil /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI – Rocky Gerung menyebut kini PDIP sedang panik lantaran nama lawannya, AHY dari Demokrat, kini diketahui tengah ‘meroket’ naik.

Rocky Gerung juga mengungkapkan bahwa PDIP diam-diam memantau perkembangan terakhir di Partai Demokrat.

Hal ini dibuktikan dengan dibuatnya Beasiswa Akademik PDIP bagi mereka yang ingin mempelajari dan membandingkan kinerja Presiden Jokowi dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: Refleksi Hari Sumpah Pemuda, Fadli Zon Sebut Pemimpin Harus Memberi Contoh yang Baik dalam Hal Persatuan

Rocky Gerung menilai secara psikologis PDIP panik karena lawan politiknya yakni Partai Demokrat dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meroket elektabilitasnya.

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube Rocky Gerung Official, terkait hal itu, PDIP juga melakukan investigasi internal untuk mengetahui perkembangan perolehan suara Demokrat.

Baca Juga: Sri Mulyani Sebut Utang Indonesia Tinggi karena Warisan Masa Lalu, Rizal Ramli: Ngawur, Ngeles Kok Kebangetan

“Psikiloginya pasti ada survei internal PDIP yang menemukan, karena itu dia panik sendiri. Kalau dia gak tahu Demokrat dan AHY lagi naik suaranya, dia tidak berupaya menurunkan elektabilitas,” tutur Rocky Gerung.

Selain itu, selama ini banyak pihak yang berupaya menurunkan kelayakan Demokrat, termasuk apa yang dilakukan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x