Mencari Pelaku Pembunuhan Subang, Oknum Banpol Diduga Ada Upaya Hilangkan Bukti di TKP, Ini Kata Peramal

- 3 November 2021, 13:54 WIB
Mencari Pelaku Pembunuhan Subang, Oknum Banpol Diduga Ada Upaya Hilangkan Bukti di TKP, Ini Kata Peramal
Mencari Pelaku Pembunuhan Subang, Oknum Banpol Diduga Ada Upaya Hilangkan Bukti di TKP, Ini Kata Peramal /Jeng Nimas/youtube

KABAR BESUKI - Terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, baru-baru ini Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat SH terang-terangan meminta Danu dan oknum Banpol segera ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut Rohman, Danu dan oknum Banpol itu telah menerobos garis polisi tempat kejadian perkara (TKP).

Sebab, menurutnya apabila menerobos garis polisi TKP berarti sudah melanggar KUH Pidana karena saja mereka menghilangkan barang bukti seperti diatur dalam pasal 221 ayat 2 KUHP.

Diketahui sebelumnya, Danu saat membersihkan bak mandi di TKP, ia menemukan gunting. 

Baca Juga: Amel Jadi Target Utama Pelaku Pembunuhan Subang Gara-gara Motif Asmara? Youtuber Jelaskan Hal Ini

Saat ditanya wartawan soal Danu menemukan gunting saat membersihkan bak mandi? Kabid Humas Polda Jabar, menjelaskan bahwa hal itu harus kita yakini adalah hasil dari pemeriksaan dan keterangan keterangan saksi yang dilakukan penyidik.

"Jadi keterangan ini tidak akan kita kesampingkan karena penyidik sudah melakukan olah TKP, terlepas itu ada yang menyampaikan dia melihat atau dia melakukan dan sebagainya, nah itu kita kesampingkan karena yang dilakukan penyidik adalah fakta di lapangan, penyidikan dan pemeriksaan berdasarkan fakta di lapangan," ujarnya, dikutip dari Deskjabar.com

Lantas, hal ini yang membuat ahli tarot atau peramal Jeng Nimas bertanya-tanya dan memprediksi lewat kartu tarotnya.

Apakah pada saat kejadian gunting itu ada disana atau setelah kejadian pada tanggal 19 Agustus 2021, gunting tersebut baru diletakkan di TKP?

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x