Channel YouTube Rocky Gerung Sempat Di-hack: Ini Cuma Tanda Bahwa Kedunguan Itu Terus Beranak Pinak

- 3 November 2021, 21:12 WIB
Channel YouTube Rocky Gerung Sempat Di-hack: Ini Cuma Tanda Bahwa Kedunguan Itu Terus Beranak Pinak
Channel YouTube Rocky Gerung Sempat Di-hack: Ini Cuma Tanda Bahwa Kedunguan Itu Terus Beranak Pinak /Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI - Channel YouTube Rocky Gerung Official sempat di-hack oleh pihak yang mengatasnamakan dirinya sebagai lembaga investasi bitcoin mancanegara.

Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung angkat bicara mengenai channel YouTube resminya yang sempat di-hack sore tadi (Rabu, 3 November 2021).

Rocky Gerung menanggapi dengan santai dan bercanda bahwa kejadian tersebut sebagai sinyal agar dirinya menerima tawaran untuk bermain bitcoin di luar negeri.

"Sebetulnya dia mungkin kasih sinyal ke saya supaya main bitcoin, padahal stok bitcoin saya masih banyak dan belum saya bagikan," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu, 3 November 2021.

Baca Juga: Luhut dan Erick Thohir Dituding Terlibat Binis PCR, Rocky Gerung: Dari Awal Pemerintah Sudah Dianggap Bohong

Rocky Gerung menyebut kejadian channel YouTube resminya yang sempat di-hack sebagai tanda bahwa kedunguan di negeri ini terus beranak pinak.

Rocky Gerung kemudian juga menceritakan pengalaman ketika akun Twitter miliknya di-hack, begitu juga dengan channel YouTube Hersubeno Point yang turut di-hack.

"Tapi sekali lagi, ini cuma tanda bahwa kedunguan itu terus beranak pinak. Dulu Twitter saya dibajak, lalu YouTube-nya Hersubeno dibajak karena bertambah subscriber-nya," ujarnya.

Rocky Gerung juga mempertanyakan asumsi-asumsi sebagian publik mengenai lembaga yang dikelolanya bersama Hersubeno Arief dan rekan-rekan lainnya sebagai pengacau, walaupun mereka hanya menawarkan konsep kepada pemangku kebijakan.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x