Haikal Hassan Tegaskan Tak Akan Dukung Capres 2024 yang Pro Rezim Jokowi, Begini Alasannya

- 5 November 2021, 08:15 WIB
Haikal Hassan Tegaskan Tak Akan Dukung Capres 2024 yang Pro Rezim Jokowi, Begini Alasannya
Haikal Hassan Tegaskan Tak Akan Dukung Capres 2024 yang Pro Rezim Jokowi, Begini Alasannya /Instagram.com/@haikalhassanofficial

KABAR BESUKI - Penceramah Haikal Hassan menegaskan dirinya tak akan mendukung siapapun Capres 2024 yang tergolong pro terhadap rezim Jokowi.

Haikal Hassan menyoroti Prabowo Subianto yang beberapa kali menyaksikan pernyataan Jokowi yang menyebut sebagai pihak yang pro rakyat, akan tetapi rakyat yang dimaksud adalah rakyat yang mati-matian mendukung Jokowi.

"Sejauh ini beliau mengatakan, beliau menyaksikan bahwa Pak Jokowi sangat memperhatikan kepentingan rakyat. Kalimat itu cukup mengecewakan kami. Rakyat yang mana yang diperhatikan? Rakyat yang diperhatikan adalah rakyat yang mendukungnya," kata Haikal Hassan sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Jumat, 5 November 2021.

Baca Juga: Bandingkan Era Orde Baru dengan Pemerintahan Jokowi, Said Sidu: Sekarang Ini Rezim Kodok

Haikal Hassan mengatakan, Jokowi sebagai 'bapak' bagi 'anak' di Indonesia harus mengayomi tanpa pandang bulu.

"Seharusnya bapak yang baik kalau punya anak yang nurut sama anak yang ngeyel, sikap bapak itu mesti mengayomi dua-duanya," ujarnya.

Haikal Hassan juga membeberkan pengakuannya saat dirinya tak lagi diundang mengisi ceramah oleh salah satu institusi.

Dia mengaku memperoleh WA dari staf humas institusi tersebut, dan dia memperoleh pesan bahwa dirinya tak lagi diundang oleh institusi tersebut karena merupakan bagian dari PA 212.

"Demi Allah saya bersumpah, saya mendapatkan WA dari teman saya yang biasa mengundang dan dia staf di bagian humas, dia berkata 'Maaf Pak Haikal, kami tidak bisa mengundang Bapak lagi karena Bapak 212', kan konyol tuh," katanya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x