Rocky Gerung Sebut Bisnis PCR Picu Perang Antar Geng di Istana: Balas Dendam Karena Nggak Dapat Proyek

- 5 November 2021, 10:27 WIB
Rocky Gerung Sebut Bisnis PCR Picu Perang Antar Geng di Istana: Balas Dendam Karena Nggak Dapat Proyek
Rocky Gerung Sebut Bisnis PCR Picu Perang Antar Geng di Istana: Balas Dendam Karena Nggak Dapat Proyek /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menyebut bisnis PCR telah memicu perang antar geng di lingkungan Istana.

Rocky Gerung menyebut perang antar geng di Istana akibat bisnis PCR merupakan momen balas dendam bagi pihak-pihak yang tak mendapat proyek.

"Oh itu sinyalnya mereka sekarang dapat slot untuk balas dendam. Jadi temanya sudah balas dendam karena nggak dapat proyek waktu itu kan? Maka bergerombollah mereka untuk menyerang," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 5 November 2021.

Baca Juga: Presiden Didesak Segera Pecat Luhut Usai Diduga Terlibat Bisnis PCR, Refrizal: Apakah Jokowi Berani?

Rocky Gerung menyebut perang antar geng di Istana akibat bisnis PCR telah dimulai karena lemahnya penerapan etika di kalangan pejabat publik.

Dia mengatakan, perang antar geng tersebut dipicu oleh isu dua orang menteri (salah satunya Menko) yang diduga terlibat dalam bisnis PCR bahkan memiliki saham di perusahaan penyedia jasa tes PCR.

"Ini semacam perang antar geng sebetulnya untuk hal yang sama, karena yang jadi soal bukan siapa dapat apa, tetapi pelanggaran hukum. Mau siapapun itu tetap melanggar prinsip KKN bahwa yang di dalam itu, yang membuat regulasi kenapa berbisnis?," ujarnya.

Baca Juga: Isu Erick Thohir Terlibat Bisnis PCR Disebut Fitnah, Irma: Membunuh Karakter Seseorang Tanpa Data yang Cukup

Rocky Gerung menilai, rakyat tak bisa menerima alasan apapun yang dilontarkan pejabat pemerintah yang diduga terlibat dalam bisnis PCR.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x