Luhut Tulis Surat untuk Istri Saat Tersandung Dugaan Bisnis PCR, Rocky Gerung: Moral Pak Luhut Terusik

- 6 November 2021, 13:04 WIB
Luhut Tulis Surat untuk Istri Saat Tersandung Dugaan Bisnis PCR, Rocky Gerung: Moral Pak Luhut Terusik
Luhut Tulis Surat untuk Istri Saat Tersandung Dugaan Bisnis PCR, Rocky Gerung: Moral Pak Luhut Terusik /Instagram.com/@luhut.pandjaitan

KABAR BESUKI - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan surat yang ditulis Luhut Binsar Pandjaitan untuk sang istri saat tersandung dugaan keterlibatan dalam bisnis PCR.

Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menyebut moral Luhut terusik ketika menulis surat untuk istri saat tersandung dugaan bisnis PCR.

"Kita mulai dengan surat Pak Luhut itu yang kemudian jadi problem karena Pak Luhut melakukan pembelaan secara personal bahwa moral Pak Luhut terusik sehingga dia menulis surat personal," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu, 6 November 2021.

Baca Juga: Luhut Dilaporkan Ke KPK Soal Bisnis Tes PCR, Ruhut Sitompul Malah Ketawa: KPK Sekarang Lagi Garuk-garuk Kepala

Rocky Gerung menilai, surat yang ditulis Luhut kepada sang istri merupakan bentuk curhat dari masalah yang dihadapinya saat ini, yakni terkait dugaan keterlibatan dalam bisnis PCR.

Dia mengatakan, Luhut juga sudah mengetahui bahwa surat tersebut akan beredar di kalangan publik melalui berbagai jejaring sosial termasuk WA group.

"Jadi kita membaca surat itu sebagai curhat atau evaluasi dari masalah yang dihadapi oleh Pak Luhut yaitu soal tuduhan bermain bisnis di PCR dengan satu surat yang sifatnya personal. Waktu surat itu dipikirkan oleh Pak Luhut di dalam kepalanya dan di dalam hatinya, dia tahu bahwa surat itu akan beredar pada publik, juga di WA group," ujarnya.

Baca Juga: Namanya Terseret Diduga Bisnis PCR, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Klarifikasi

Rocky Gerung juga mengungkapkan, Luhut sesungguhnya ingin memproduksi karya jurnalistik tanpa didesain secara terstruktur.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x