Beredar Meme Sindir Luhut dan Erick Thohir, Rocky Gerung: Terlihat Bahwa Nggak Ada Semacam Ethics of Care

- 8 November 2021, 11:23 WIB
Beredar Meme Sindir Luhut dan Erick Thohir, Rocky Gerung: Terlihat Bahwa Nggak Ada Semacam Ethics of Care.
Beredar Meme Sindir Luhut dan Erick Thohir, Rocky Gerung: Terlihat Bahwa Nggak Ada Semacam Ethics of Care. /Luhut Pandjaitan/Erick Thohir/Kolase Foto Instagram.com/@luhut.pandjaitan/@erickthohir

KABAR BESUKI - Baru-baru ini beredar meme yang bernada menyindir Luhut dan Erick Thohir dengan tema 'Negeri Ruwetnesia' karena keduanya diduga terlibat bisnis PCR.

Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung turut berpendapat mengenai meme yang menyindir Luhut dan Erick Thohir dan beredar di medsos.

Rocky Gerung menyebut, meme yang menyindir Luhut dan Erick Thohir beredar karena disinyalir tidak adanya ethics of care dari mereka.

Baca Juga: Luhut Tulis Surat untuk Istri Saat Tersandung Dugaan Bisnis PCR, Rocky Gerung: Moral Pak Luhut Terusik

Rocky Gerung kemudian menyoroti surat yang ditulis Luhut kepada sang istri di tengah isu skandal bisnis PCR yang menyeret nama Menko Marinves itu.

Selain itu, Rocky Gerung juga menyoroti Erick Thohir yang diduga mengerahkan buzzer untuk membela diri dari dugaan skandal bisnis PCR yang menyeret namanya.

"Kalau kita lihat, Pak Luhut bikin surat yang nelangsa atau ingin mengungkapkan batin jujurnya. Beda dengan Erick Thohir yang justru mengerahkan buzzer untuk mengepung T***o karena terus-menerus mempersoalkan Pak Luhut dan Pak Erick Thohir," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin, 8 November 2021.

Rocky Gerung juga menduga, kalimat atau caption yang ditulis buzzer terkait Erick Thohir disusun oleh Erick Thohir sendiri.

"Tapi kelihatannya kalau kita perhatikan produksi kalimat dan asal usul penyerbuan itu, saya anggap diduga keras itu dikerahkan oleh pihak Erick Thohir. Kalau itu dikerahkan, itu artinya ada amplop yang juga mengalir," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x