Ngaku Ogah Jadi Presiden, Luhut Binsar: Itu yang Banyak Bikin Orang Sakit Jiwa

- 11 November 2021, 08:26 WIB
Ngaku Ogah Jadi Presiden, Luhut Binsar: Itu yang Banyak Bikin Orang Sakit Jiwa
Ngaku Ogah Jadi Presiden, Luhut Binsar: Itu yang Banyak Bikin Orang Sakit Jiwa /tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier/

KABAR BESUKI -  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan  mengaku ogah jadi Presiden.

Luhut dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki niat sedikitpun untuk menjadi Presiden Republik Indonesia di masa mendatang.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Luhut Binsar Pandjaitan saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Deddy Corbuzier pada 10 November 2021.

Luhut mengatakan bahwa mengabdikan diri untuk masyarakat tidak harus menjadi seorang Presiden. Menurutnya, melakukan banyak hal yang bermanfaat untuk masyarakat juga menjadi salah satu bentuk pengabdiannya terhadap bangsa dan negara.

Baca Juga: Tubagus Joddy Resmi Jadi Tersangka, Keluarga Vanessa Angel: Kita Mau Dihukum Semaksimal Mungkin

Ia juga mengatakan bahwa sudah terlalu banyak pekerjaan yang ia jalani selama ini untuk kepentingan masyarakat.

“Saya pikir yang saya abdikan, yang saya kerjakan, sudah banyak, saya kan kalau sudah pensiun bisa mengerjakan macam-macam,” ujar Luhut Binsar.

Luhut juga mengatakan bahwa nantinya setelah dirinya pensiun sebagai seorang pejabat negara, ia masih bisa melakukan berbagai hal yang berguna bagi masyarakat.

“Saya bisa mengurus sekolah saya, bisa mengurus research center yang saya buat disana,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x