Kaesang Pangarep Ketahuan ‘Gandeng’ Nadya Arifta ke Rumah Raffi Ahmad, Netizen Geram Bandingkan Masa Lalu

- 15 November 2021, 15:20 WIB
kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta di rumah Raffi AhmadAhmad dan Nagita Slavina, netizen langsung heboh.
kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta di rumah Raffi AhmadAhmad dan Nagita Slavina, netizen langsung heboh. /@raffinagita1717/Instagram

KABAR BESUKI – Kaesang Pangarep kini tampaknya sudah mulai terang-terangan terkait hubungan spesialnya dengan Nadya Arifta.

Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini bahkan ketahuan mengajak Nadya Arifta untuk berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini terungkap dalam foto yang diunggah Raffi Ahmad di Instagram pribadinya pada 15 November 2021.

Dalam unggahannya itu, terlihat foto Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina, Kaesang Pangarep, Nadya Arifta dan Donny Oskaria, yang merupakan salah satu pendiri Rans Entertainment.

Baca Juga: Denny Sumargo Janji Akan Terus Beri Uang Adsense Youtube untuk Anak Vanessa Angel: Sampai Kapan pun Aku Kasih

Melalui foto tersebut, Nadya Arifta dan Nagita Slavina tampak duduk berdampingan, semnetara yang lainnya berdiri di belakang mereka.

“Semalam makan malam di Andara, terima kasih sudah berkenan mampir, ditunggu  datang kembali ke Andara @kaesangp @donnyoskaria,” tulis Raffi Ahmad seperti dikutip Kabar Besuki dari Instagram pribadinya pada 15 November 2021.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netizen yang meledek Kaesang karena sudah berani ‘memerkan’ Nadya Arifta ke publik.

Baca Juga: Taliban Pamer Kekuatan dengan Parade Militer Senjata Buatan AS di Kabul

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @raffinagita1717


Tags

Terkait

Terkini

x