Soal Hak Asuh Gala Sky Ardiansyah, Jeng Nimas Prediksi 5 Ciri Sosok yang Lebih Menjanjikan untuk Masa Depannya

- 19 November 2021, 21:59 WIB
Jeng Nimas memprediksi 5 ciri-ciri sosok yang berkenan di hati Gala Sky Ardiansyah soal hak asuh kedepannya.
Jeng Nimas memprediksi 5 ciri-ciri sosok yang berkenan di hati Gala Sky Ardiansyah soal hak asuh kedepannya. /Jeng Nimas/Youtube

KABAR BESUKI - Hak asuh anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky Ardiansyah (Gala) saat ini masih menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, ayah Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah telah mengajukan permohonan perwalian Gala Sky Ardiansyah kepada Pengadilan.

Peramal atau ahli tarot Jeng Nimas kali ini juga memprediksi terkait masa depan Gala Sky Ardiansyah.

Melalui, kanal YouTube pribadinya yang berjudul "Gala Sky putra Vanessa Bibi, akan lebih bahagia jika walinya jatuh ke keluarga yg spt ini" Jeng Nimas mengungkapkan prediksinya.

Menurut kartu tarot Jeng Nimas, ada 5 ciri-ciri yang lebih berkenan di hati Gala dan lebih menjanjikan masa depannya nanti hingga sampai Gala Sky Ardiansyah tumbuh dewasa.

"Ciri yang pertama ada simbol raja bawa tongkat, bisa dikatakan orang yang mempunyai pekerjaan yang mapan. Ciri yang kedua, orang yang lebih dekat dengan Gala saat ini. Ciri yang ketiga yakni yang sering bersama-sama Gala saat ini," kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya pada 18 November 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu Aku Sang Juara oleh Finalis KDI 2019, Cocok untuk Penyemangat Tim Bulutangkis Indonesia di IBF 2021

Kemudian, Jeng Nimas juga mengatakan bahwa seseorang tersebut yang memiliki kegigihan dalam tekat dan memiliki pekerjaan yang mapan.

"Ciri keempat, seseorang yang mempunyai kegigihan dalam tekat. Ciri yang kelima adalah seseorang yang mempunyai kasih dan ketulusan. Jadi bisa dikatakan ciri-ciri orang yang lebih cocok untuk Gala adalah seseorang yang mempunyai ketegasan dan pekerjaan yang mapan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x