Hilmi Firdausi Tanggapi Santai Tudingan Miring Usai Bela MUI: Mungkin yang Dimaksud Saya Ini Teroris Cinta

- 20 November 2021, 13:47 WIB
Hilmi Firdausi Tanggapi Santai Tudingan Miring Usai Bela MUI: Mungkin yang Dimaksud Saya Ini Teroris Cinta.
Hilmi Firdausi Tanggapi Santai Tudingan Miring Usai Bela MUI: Mungkin yang Dimaksud Saya Ini Teroris Cinta. /Tangkap Layar Twitter.com/@Hilmi28

KABAR BESUKI - Pengusaha dan dai muda Hilmi Firdausi menanggapi santai tudingan miring yang ditujukan kepada dirinya usai membela MUI.

Hilmi Firdausi menanggapi santai tudingan miring usai membela MUI dengan menyebut dirinya sebagai teroris cinta.

Hilmi Firdausi mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak pernah menyebarkan virus ketakutan sebagaimana tudingan dari orang-orang yang berseberangan pendapat dengan dirinya.

Dia mengungkapkan, dirinya justru lebih banyak menyebarkan cinta dan kedamaian sebagaimana ajaran Islam yang sesungguhnya.

"Mungkin yg dimaksud sy ini teroris cinta, bkn menyebar ketakutan tp menyebarkan cinta & kedamaian, islam rahmatan lil’alamin yg tegas dlm aqidah & toleran dlm furu’iyah..aseekk," kata Hilmi Firdausi sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @Hilmi28 pada Jumat, 19 November 2021.

Baca Juga: Ustadz Farid Okbah dan Dua Ulama Lainnya, Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara Usai Disebut Danai Teroris JI

Sebagaimana diketahui, Hilmi Firdausi kerap menyampaikan kicauan yang berisi tausiyah dengan penyampaian yang mudah dipahami kalangan milenial.

Selain itu, dia juga kerap mengkritisi berbagai kebijakan pemerintah atau regulasi negara yang dinilai tak sesuai dengan syariat Islam namun dengan tetap mempertahankan gaya komunikasi yang casual.

Meski demikian, dia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak sembarangan dalam menebarkan cinta kepada orang lain.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @Hilmi28


Tags

Terkait

Terkini

x