Belum Usai Kasus CPNS, Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Kembali Dilaporkan Terkait Kasus Investasi Bodong

- 22 November 2021, 13:51 WIB
 Olivia Nathania kembali dilaporkan atas kasus investasi bodong.
Olivia Nathania kembali dilaporkan atas kasus investasi bodong. //tangkapan layar Yutube KH infotainment /

KABAR BESUKI – Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan.

Belum usai kasus CPNS Fiktif, Olivia Nathania kembali dipolisikan oleh seseorang bernama Merrina Shanti karena diduga telah melakukan penipuan berkedok investasi pulasan dan fiber optic.

Menurut keterangan kuasa hukum Merrina, Herdian Saksono mengatakan bahwa korban sudah mencoba menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

Namun hingga saat ini, Olivia Nathania tidak menggubris. Oleh karena itu, Merrina memutuskan untuk membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Indigo Miyan Ungkap Sosok Ular Besar di Cadas Pangeran: Sering Mencelakai Orang yang Berkendara

“Setelah melakukan ikhtiar akhirnya klien saya Merrina beberapa kali mencoba menyelesaikan masalahnya dengan di luar hukum alias kekeluargaan sampai hingga saat ini tidak digubris,” ujar Herdian Saksono seperti dikutip Kabar Besuki dari KH Infotainment 22 November 2021.

“Maka malam ini klien saya Merrina memutuskan untuk membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya,” tambahnya.

Menurut keterangan Herdian, Olivia meyakinkan kliennya agar mau berinvestasi dengan cara mengiming-imingi korban akan mendapat keuntungan besar dan menjanjikan.

Mendapat ajakan tersebut, Merrina akui langsung kepincut dan ikut bergabung dengan melakukan investasi kepada Olivia Nathania.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT


Tags

Terkait

Terkini

x