Pemerintah Tetapkan PPKM Level 3 Saat Libur Nataru, Siti Fadilah Supari Curiga Ada ‘Konspirasi’: Itu Hal Aneh

- 25 November 2021, 13:41 WIB
Siti Fadilah Supari curiga ada niat terselubung pemerintah terkait kebijakan PPKM Level 3/
Siti Fadilah Supari curiga ada niat terselubung pemerintah terkait kebijakan PPKM Level 3/ /Karni Ilyas Club /tangkapan layar Youtube

KABAR BESUKI – Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari memberikan tanggapannya terkait kebijakan pemerintah yang berencana akan menerapkan PPKM Level 3 untuk seluruh Indonesia guna mencegah adanya gelombang ketiga Covid-19.

Tak sejalan dengan pemerintah, Siti Fadilah Supari justru mengatakan bahwa belum ada bukti yang menyebut bahwa gelombang ketiga Covid-19 akan terjadi di Indonesia.

Pasalnya, melihat tren kasus penurunan saat ini, Siti Fadilah Supari meyakini bahwa belum ada bukti kuat atau penelitian tertentu yang mengungkap ada Indonesia akan diterpa gelombang ketiga Covid-19.

Baca Juga: Anggiat Pasaribu Wanita ‘Anak Jenderal’ Akhirnya Minta Maaf ke Arteria Dahlan: Saya Khilaf

“Covid ini tiba-tiba hilang, apakah karena mutasi kemudian hilang, ataukah dengan teori lain, nah kita belum meneliti apa, yang saya tahu kita baru meneliti apakah penghentian kasus Covid pada Agustus kemarin itu apakah karena vaksin baru berapa persen, apakah karena PPKM, apakah karena virusnya, nah kita belum tau” kata Siti Fadilah Supari seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Karni Ilyas Club.

Siti Fadilah Supari juga mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada penelitian yang mengungkap bahwa Indonesia akan diterpa gelombang ketiga Covid-19.

Menurutnya, statement yang mengatakan bahwa Indonesia akan menghadapi gelombang ketiga Covid-19 saat libur natal dan tahun baru 2022 ini belum bisa dibuktikan.

Baca Juga: Update Kasus Subang Pengamat Kriminal Anjas Sebutkan Bahwa Amel Sempat Disiksa Sebelum Dibunuh

“Semuanya serba tidak diteliti tapi kemudian ada statemen yang sangat mengagetkan, tadinya Desember akan terjadi lonjakan karena ada natal dan tahun baru,” ujar Siti Fadilah Supari.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Karni Ilyas Club


Tags

Terkait

Terkini

x