Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Istri: Allah Lebih Sayang Abang Ternyata

- 29 November 2021, 08:30 WIB
Ameer Azzikra meninggal dunia dan sang istri Nadzira Shafa mengatakan bahwa Allah lebih sayang suaminya.
Ameer Azzikra meninggal dunia dan sang istri Nadzira Shafa mengatakan bahwa Allah lebih sayang suaminya. /instagram @enazirashf_/

KABAR BESUKI – Kabar duka kini tengah menyelimuti keluarga almarhum Ustadz Arifin Ilham. Sebab, sang putra kedua, Ameer Azzikra meninggal dunia usai melawan sakit infeksi liver.

Ameer Azzikra meninggal dunia usai sempat mengalami kritis di rumah sakit karena sakit infeksi liver yang diidapnya.

Kepergian Ameer Azzikra tentu membawa duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, termasuk sang istri, Nadzira Shafa.

Baca Juga: Ameer Azzikra Putra Almarhum Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Nadzira Shafa dengan tegar menerima kepergian sang suami. ia mengaku bahagia karena telah dipertemukan dengan Ameer Azzikra.

Ungkapan itu diutarakan oleh Nadzira Shafa lewat unggahan di Instagram Storiesnya. Dalam unggahannya itu, Nadzira memarkan foto berdua dengan Ameer Azzikra saat sedang menikmati sunset di pinggir pantai.

“Allah lebih sayang abang ternyata, selamat jalan Muhammad ku,” tulis Nadzira Shafa melalui Instagram Storiesnya @enazirashf_ pada 29 November 2021.

Seperti diketahui, Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa menikah pada 10 Juni 2021, meski pernikahannya baru seumur jagung karena maut memisahkan, Nadzira mengaku bahagia karena telah dipersunting oleh Ameer Azzikra.

Baca Juga: Larissa Chou Doakan Ameer Azzikra yang Meninggal Dunia: Insya Allah Ditempatkan di Tempat Terbaik

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @enazirashf_


Tags

Terkait

Terkini

x